Home » » POLRES PEMALANG ADAKAN JALAN SANTAI

POLRES PEMALANG ADAKAN JALAN SANTAI

Written By Media Rakyat on Saturday, 4 June 2016 | 17:38:00

Penerima Doorprize Jalan Santai
PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka Hut Bhayangkara ke 70 tahun 2016 polres pemalang melaksanakan gerak jalan santai yang dikuiti oleh keluarga besar Polres pemalang (polri, bhayangkari dan PNS Polri, serta putra putri anggota) kurang lebih 1000 orang.
Kegiatan Jalan Santai yang di gelar oleh Polres Pemalang tersebut di buka langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, SH,SIK, dalam sambutannya Kapolres menyampaikan "jalan santai dalam rangka Memperingati HUT Bhayangkara ke 70 yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2016, namun untuk perayaan HUT bahyangkara di majukan pada bulan Juni ini karena pada bulan Juli mendatang bertepatan dengan bulan suci Ramadhan 1437 H ". Sambutan Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda,SH.SIK. Sabtu (4/06/2016).
Kapolres berharap "acara ini dapat memberikan kebugaran fisik dan kesegaran pikiran serta dapat membangun rasa kebersamaan di antara sesama anggota Polri dan keluarganya, sehingga dapat meningkatkan kinerja dan produktifitas kerja. disamping itu, Keberhasilan Polri adalah keberhasilan semua anggota Polri juga dukungan dari seluruh keluarga Polri termasuk dukungan moril dari keluarga, dan saya berharap keberhasilan ini juga dapat dirasakan bukan hanya oleh Polri tapi juga oleh keluarganya ". Pungkas Kapolres AKBP Kingkin Winisuda, SH.SIK.
Acara berjalan dengan cukup meriah apalagi dengan adanya door prize dan beberapa hadiah utama, diantaranya hadiah utama 2 unit sepeda motor honda revo, 4 unit sepeda gunung, mesin cuci, kulkas, kompor gas, dan beberapa hadiah hiburan lainnya.
Suasana tampak begitu semarak, akrab dan begitu ceria dengan kehadiran grup musik king voice yang di awaki para musisi ganteng-ganteng gabungan dari satfung polres pemalang dan singer polwan yang cantik Bripda Arum serta artis Bintang pantura Susanti.
Peserta jalan santai yang beruntung mendapatakan hadiah utama sepeda motor adalah Ipda Edy Kanit Reskrim Polsek Randudongkal dan Pns Polri Bag Ops pengda Ike Endang S.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita