Home » » PEMBERIAN REWARD PADA ANGGOTA BERPRESTASI

PEMBERIAN REWARD PADA ANGGOTA BERPRESTASI

Written By Media Rakyat on Thursday, 2 June 2016 | 23:02:00

Kabag Ops saat memberikan reward kepada anggota Polres Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Polres Pemalang melaksanakan Upacara Kenaikan Pangkat penghargaan anggota yang akan Purna tugas dan pemberian Reward kepada anggota yang berprestasi selama bulan Mei di halaman belakang Maspolres Pemalang. Rabu (01/06/2016).
Dalam upacara tersebut, Kabag Ops Kompol Arifin, S.H yang mewakili Bapak Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K menyematkan tanda Pangkat baru kepada anggota yang menerima Kenaikan Pangkat penghargaan dari Aiptu ke Ipda  serta memberikan Reward kepada anggota berprestasi selama bulan Mei.
Selaku Inspektur Upacara, Kabag Ops menyampaikan  selamat kepada anggota yang naik pangkat. Kenaikan pangkat penghargaan merupakan kenaikan pangkat efektif yang diberikan kepada anggota Polri yang akan menjelang pensiun selama 3 bulan, serta memiliki dedikasi dan loyalitas yang tinggi tanpa cacat secara terus menerus kepada Institusi Polri. Oleh karena itu kenaikan pangkat yang diterima sekarang ini bukan serta merta hak setiap anggota Polri, namun merupakan penghargaan yang diberikasn oleh pimpinan Polri melalui proses dari penilaian kinerja dalam melaksanakan tugas.
Kepada anggota yang menerima rewards, diharapakan mampu terus memberikan yang terbaik dalam pelaksanaan tugasnya. Dan bagi anggota yang lain, mampu memacu untuk terus berprestasi bagi Polres Pemalang dengan memberikan yang terbaik dalam pelaksaan tugas.
Sebelum menutup amanatnya, Kabag Ops menekankan kepada anggota Kalau tidak bisa memberikan yang terbaik bagi Polri, minimal jangan membuat pelanggaran.
Adapun anggota yang menerima Kenaikan Pangkat penghargaan yaitu Aiptu Kastolani anggota Bag Sumda Polres pemalang dan Aiptu Ibnu anggota Polsek Bantarbolang sedangkan anggota yang menerima reward yaitu Aiptu Tarokhim anggota Bag Sumda Polres Pemalang, Brigadir Wisma Susiyanto anggota Polsek Randudongkal dan Pengda Buwono PNS Polri polsek Pulosari.
“Diharapkan moment ini bisa menjadi contoh semua anggota yang nantinya secara bergilir bisa mendapatkan penghargaan”. Ungkap Kabag Ops Polres Pemalang. Rabu (01/06/2016).(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita