Home » » FPDIP TOLAK KEGIATAN PEMBONGAKARAN BATU BARA DI PELABUHAN KOTA TEGAL

FPDIP TOLAK KEGIATAN PEMBONGAKARAN BATU BARA DI PELABUHAN KOTA TEGAL

Written By Media Rakyat on Thursday, 2 June 2016 | 01:52:00

TEGAL - (Media Rakyat). Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Kota Tegal menolak dengan adanya kegiatan bongkar muat batu bara di kawasan pelabuhan Tegal, dengan alasan dampak dari debu batu bara tersebut."bukan saat sekarang dampak dari debu tersebut namun setelah kurun waktu sekitar tujuh atau delapan bulan kedepan dampaknya akan dirasakan oleh masyarakat sekitar." tutur Kastari ketua Fraksi PDIP DPRD Kota Tegal.
Satori anggota dewan dari partai Demkrat juga menolak dengan adanya pembongkaran batu bara di pelabuhan kota tegal, dengan alasan dapat merugikan Pemerintah Kota Tegal. "dengan adanya pembongkaran batu bara di Pelabuhan Kota Tegal secara otomatis infrastruktur di wilayah Pelabuhan akan cepat rusak itu karena kendaraan dengan kapasitas tonase yang berat akan keluar masuk Pelabuhan, dna dedu-debu yang berterbangan jelas akan mengganggu warga sekitar kawasan tersebut". Ujarnya.
Disisi lain terkait dengan AMDAL kegiatan tersebut, anggota DPRD Kota Tegal dari komisi III dan Instansi terkait akan memanggil pihak terkait, dan dalam waktu dekat direncanakan akan mengadakan sidak serta merapatkan persoalan tersebut didalam sidang dewan. Ujar Sudarso anggta DPRD Kota Tegal dari Fraksi Gerindra. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita