Home » » 310 PERSONIL POLRES PEMALANG DISIAGAKAN DI JALUR PANTURA

310 PERSONIL POLRES PEMALANG DISIAGAKAN DI JALUR PANTURA

Written By Media Rakyat on Friday, 17 June 2016 | 18:16:00

Rombongan Preside RI di Jalur Pantura Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Bulan suci Ramadhan Cuaca yang cerah di hari Jumat (17/06/2016) ikut menyambut perjalanan bapak presiden RI ke-7, Bapak Jokowi di wilayah hukum Polres Pemalang, melalui jalur Pantura.
Tiga ratus sepuluh personil yang diterjunkan untuk pengamanan dipimpin langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, SH, SIK. untuk mengamankan anak-anak sekolah dan masyarakat umum yang berdesakan di sepanjang jalan agar tidak berebut melihat Presiden yang melalui jalur tersebut.
Ribuan warga, baik masayarakat umum maupun pelajar berjajar di sepanjang jalan jalur pantura yang dilalui rombogan presiden. Sesekali rombongan presiden memperlambat kendaraan, presiden melambaikan tangan dan disambut suka cita oleh warga masyarakat yang telah menunggu sejak 2-3 jam yang lalu.
Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, SH, SIK memimpin langsung pengamanan yang dilakukan oleh personel gabungan dari Polres Pemalang, TNI, dan Dinas Perhubungan. Sejak pukul 06.30 WIB petugas telah bersiaga dan melakukan sterilisasi jalur-jalur yang akan dilalui rombongan presiden.
"saya menunggu dari pagi sekitar 4 jam karena ingin melihat pak jokowi dari dekat dan langsung orangnya, karena selama ini saya melihat pak Presiden di TV saja. jadi kesempatan ini tidak akan saya sia-siakan". kata Ratmi Warga masyarakat. Jumat (17/06/2016).
Perjalanan presiden dalam rangka rangkaian kegiatan di kabupaten Brebes, peresmian jalan Tol Pejagan-Pemalang, yang dilanjutkan Ground-Breaking jalan Tol Batang-Semarang.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita