Home » , » SATLANTAS OPERASI SIDANG DITEMPAT

SATLANTAS OPERASI SIDANG DITEMPAT

Written By Media Rakyat on Wednesday, 18 May 2016 | 10:06:00

Hakim menyidang pelanggaran lantas di tempat operasi
PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka Ops Patuh Candi 2016 Satlantas Polres Pemalang bersama instansi terkait yaitu Provos TNI, Dishub, Kejaksaan dan Pengadilan melaksanakan operasi kendaraan dengan sasaran pengendara roda dua maupun roda empat yang tidak bisa menunjukkan kelengkapan surat – surat berkendara. Selasa (17/05/2016).
Kegiatan Operasi dilaksanakan di depan Mako Polsek Bantarbolang yang dipimpin Kapolsek Bantarbolang AKP Alkaf Chaniago. S.H, M.H dan KBO Lantas IPTU Sahrani Rahardi berhasil menindak 51 pelanggaran,  diantaranya 10 SPM, 5 SIM, dan 36 STNK sebagai barang bukti. Bagi pelanggar yang terkena tilang selanjutnya bisa langsung sidang di tempat  oleh pengadilan Kabupaten Pemalang.
" Dengan diadakan Operasi sidang ditempat ini diharapkan masyarakat dapat mengetahui skema penindakan dari tilang hingga sidang. Serta mensosialisasikan kepada masyarakat bahwa Kepolisian Negara Republik Indonesia mulai tanggal 16 - 29 Mei 2016 melaksanakan Operasi Terpusat yaitu Operasi Patuh Candi 2016." Tutur Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda.SH.SIK. lewat Kapolsek Bantarbolang AKP Alkaf Chaniago, SH, MM. Selasa (17/05/2016). (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita