Home » , » RATUSAN PERSONIL AMANKAN KONSER MUSIK DI RANDUDONGKAL

RATUSAN PERSONIL AMANKAN KONSER MUSIK DI RANDUDONGKAL

Written By Media Rakyat on Monday, 16 May 2016 | 00:01:00

Konser Musik Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Polres Pemalang menerjunkan 376 personel gabungan dari anggota Polres Pemalang, Brimob, Kodim, Dishub, Pol PP, dan Linmas yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Pemalang, Kompol Prawoko, SE.
Kegiatan pengamanan konser dari para anggota sejak pukul 15.00 sebelum konser tersebut dimulai, karena untuk mengamankan konser yang menghadirkan Wali Band, Five Minutes, dan Band lokal di lapangan Randudongkal Pemalang. Sabtu (15/05/2016).
"Dalam pengamanan konser, agar seluruh personel baik dari Polri, TNI dan Dishub, Pol PP maupun Linmas agar melaksanakan pengamanan dengan maksimal dan profesional dan penuh dengan rasa tanggung jawab, serta diminta keikhlasannya dalam pelaksanaan tugas sehingga nanti dapat terlaksana sesuai apa yang kita harapkan bersama yaitu terciptanya keamanan pelaksanaan konser musik." disampaikan oleh Wakapolres Prawoko,SE.
" Para perwira agar benar-benar melaksanakan tugasnya, mengatur anggota yang bertugas pada lokasi ring-ring yang telah ditentukan. Jangan sampai ada yang kecolongan. Penonton yang hendak bikin onar harus diingatkan." Pungkas Kompol Prawoko.Sabtu (15/05/2016). (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita