Home » » POLRES PEMALANG DENGAN BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) BUAT KESEPAKATAN

POLRES PEMALANG DENGAN BADAN PERTANAHAN NASIONAL (BPN) BUAT KESEPAKATAN

Written By Media Rakyat on Saturday, 28 May 2016 | 12:57:00

Polres bersama BPN Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Kesepahaman,kesepakatan bersama (MoU) Polres Pemalang dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kab Pemalang untuk mewujudkan tertib administrasi  bagi tanah – tanah milik negara atas nama Republik Indonesia dalam hal ini Polri yang berada di wilayah Polres Pemalang serta jajarannya dilaksanakan  di gedung Rekonfu Polres Pemalang. Kamis (26/05/2016).        
Dalam kegiatan tersebut di buka langsung oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K dengan di hadiri Kepala BPN Pemalang, Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kapolsek jajaran serta anggota BPN Kabupaten Pemalang.
" kesepakatan atau kesepahaman bersama ini dimaksud untuk terwujudnya peningkatan kerjasama yang terpadu dan berkesinambungan untuk mewujudkan tertib administrasi bagi  tanah – tanah milik negara atas nama Republik Indonesia dalam hal ini Polri yang berada di wilayah Polres Pemalang serta jajarannya dengan memberikan pelayanan melalui pelaksanaan percepatan persertipikatan, penanganan sengketa dan konflik tanah". sambutan Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, SH,SIK. Kamis (26/05/2016).
" Hal  ini sejalan dengan ketentuan peraturan Pemerintah nomor 27 tahun 2014 untuk mencapai tertib pengelolaan barang milik negara yang dikuasai oleh Kepolisian Resor Pemalang, selain itu untuk meningkatkan akuntabilitas dalam penggunaan, pemeliharaan dan penertiban aset berupa tanah untuk terwujudnya penyelenggraan neraca aset dalam laporan keuangan maupun pencapaian opini wajar tanpa pengecualian oleh Polri.pungkas Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, SH.SIK. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita