Home » » POLISI AJAK MASYARAKAT BERANTAS NARKOBA

POLISI AJAK MASYARAKAT BERANTAS NARKOBA

Written By Media Rakyat on Friday, 13 May 2016 | 17:37:00

Bripka Nurcholis,SH saat menghadiri arisan RT Ds. Karangmoncol
PEMALANG - (Media Rakyat). Jajaran kepolsian di Kabupaten Pemalang mepunyai trik-trik tertentu yang dapat mendekatkan antara Kepolisian dengan masyarakat. Seperti halnya yang dilakukan salah satu anggota Bhabinkamtibmas Desa Karangmoncol Bripka Nurcholis,SH mengajak masyarakat untuk ikut memberantas narkoba saat menghadiri acara arisan RT rutin yang dilakukan warga Desa Karangmoncol Kecamatan Randudongkal Kab.Pemalang. selasa (10/05/2016).
Selain mengajak masyarakat dalam memberantas narkoba, Brigadir Nircholis, SH juga menyampaikan ajakan pada warga untuk meningkatkan keamanan lingkungan dengan menggalakan Poskamling serta meningkatkan pengamanan pam swakarsa saat kegiatan hajatan.
" kita galakkan lagi poskamling biar lingkungan aman, selain itu saya harapkan bila ada hajatan, kita bentuk pam swakarsa agar acara yang digelar berjalan aman dan lancar." tutur Nurcholis Bhabinkamtibmas Desa karangmoncol.
" Msyarakat sangat antusias dengan kedatangan Bhabinkamtibmas di tengah masyarakat untuk mengajak bergotong-royong dan bermitra dengan Kepolisian dengan meningkatkan keamanan lingkungan bersam guna menciptakan situasi yang tertib, aman serta nyaman." terang Edi Suryantono Kades Karangmoncol. Selasa (10/05/2016). (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita