Home » » PETUGAS BPS LAKUKAN SENSUS EKONOMI DI RUMAH BUPATI

PETUGAS BPS LAKUKAN SENSUS EKONOMI DI RUMAH BUPATI

Written By Media Rakyat on Thursday, 5 May 2016 | 20:55:00

Bupati tempel stiker sesus ekonomi 2016
PEMALANG - (Media Rakyat). Mulai tanggal 1 sampai 31 Mei 2016, dilakukan sensus ekonomi selama satu bulan penuh, selain untuk mendapatkan informasi potret utuh perekonomian bangsa,sebagai landasan penyusunan kebijakan dan perencanaan pembangunan nasional maupun regional.
Sensus ekonomi ke peruntukannya, Pendataan seluruh sektor usaha secara menyeluruh (selain sektor pertanian) yang nantinya akan mampu menghasilkan gambaran yang lengkap tentang level dan struktur ekonomi non- pertanian. berikut informasi dasar dan karakteristiknya, juga akan diketahui daya saing bisnis di Indonesia, serta penyediaan kebutuhan informasi usaha.
"Sensus ekonomi diberlakukan kepada seluruh masyarakat Indonesia tidak terkecuali Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM. Petugas sensus Ekonomi mendatangi Rumah Dinaas Bupati Pemalang didampingi Kepala BPS Pemalang Marsudijono ". Selasa (03/05/2016).
"dengan adanya sensus ekonomi ini nantinya akan dijadikan sebagai data base dalam rangka menentukan kebijakan umum secara nasional." menurut Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM. selasa (03/05/2016).(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita