Home » » LIBUR PANJANG ARUS PANTURA MENINGKAT

LIBUR PANJANG ARUS PANTURA MENINGKAT

Written By Media Rakyat on Thursday, 5 May 2016 | 22:25:00

PEMALANG - (Media Rakyat). Arus lalu lintas di ruas jalan pantura pemalang mengalami peningkatan walaupun tidak terjadi kemacetan, peningkatan tersebut diakibatkan libur panjang yang dimulai hari Kamis (05/05/2016).
Ratusan petugas Polres Pemalang diterjunkan kelapangan untuk mengatur lalu lintas sebanyak 316 personil, dan pengamanan arus lalu lintas jalur pantura maupun selatan, disamping itu juga ada yang ditempatkan di tempat Ibadah, Obyek vital, Tempat wisata serta tempat keramaian atau berkumpulnya massa.
" Saat ini peningkatan kendaraan dari arah barat ke timur (jakarta - semarang) sudah terjadi sejak rabu malam. Arus didominasi oleh mobil pribadi dan kendaraan umum serta angkutan berat, namun untuk arus masih tergolong lancar." Jelas Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda.SH.SIK. melalui Kasat Lantas AKP Ardiansyah Suryo P,SH.SIK.
" Petugas yang bertugas pada simpul-simpul yang telah ditetapkan.dilengkapi dengan sejumlah alat bantu untuk meberikan petunjuk kepada pengguna jalan agar arus lalu lintas berjalan dengan lancar, karena tidak menutup kemungkinan arus bisa berubah-rubah mengingat liburan masih panjang (3hari).Para petugas dituntut juga kepekaannya menghadapi situasi arus lalu lintas yang dinamis sehingga memberikan pelayanannya yang terbaik bagi pengguna jalan." Papar AKP ardiansyah suryo P.SH.SIK.Kamis (05/05/2016).(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita