Home » » LATIHAN JASMANI BAGI CALON ANGGOTA POLRI

LATIHAN JASMANI BAGI CALON ANGGOTA POLRI

Written By Media Rakyat on Sunday, 1 May 2016 | 11:19:00

Calon Anggota POLRI saat melakukan latihan jasmani
PEMALANG - (Media Rakyat). Untuk mengetahui sejauh mana kemampuan fisik yang dimilki para calon anggota POLRI terpadu TA.2016, ( Akpol,Brigadir Tugas Umum, Brigadir Tugas Khusus, dan Tamtama Polri )
Maka Polres Pemalang mengadakan kegiatan latihan Jasmani bagi para calon Anggota POLRI tersebut, yang meliputi kegiatan lari 12 menit, sit-up, push-up, pull-up serta sutle Run. Sabtu (30/04/2016).
Kegiatan tersebut dilaksanakan di Stadion Muhtar Pemalang, dimulai pukul 06.30 WIB, dan di ikuti oleh peserta sebanyak 205 orang, dengan disaksikan oleh Wakapolres Pemalang Kompol Prawoko, SE, Kabag Sumda, serta pejabat Polres Pemalang. Kegiatan latihan diawali dengan Apel bersama dan dipimpin oleh Kabag Sumda.
Hal ini dikandung maksud supaya para calon anggota POLRI TA.2016 tidak kaget dalam menghadapi seleksi di tingkat Polda Jateng serta diharapkan calon anggota POLRI dari tingkat Panitia pembantu penerimaan pemalang bisa menjaring sebanyak-banyaknya.
"Persiapan fisik dan juga mental menghadapi seleksi penerimaan anggota PLORI TA.2016. Tingkatkan kemampuan di segala bidang, baik fisik maupun kemampuan pengetahuan umum, yakin dengan kemampuan sendiri untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota POLRI. Dan jangan percaya bila ada orang yang memjanjikan bisa meluluskan menjadi anggota POLRI dengan membayar sejumlah uang, bila ada segera laporkan ke panitia penerimaan". Arahan Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda,SH.SIK. yang disampaikan oleh Kabag Sumda Kompol Agus Purwoto. SH. Sabtu (30/04/2016).
Dengan dilaksanakan kegiatan tersebut diharapkan dapat menambah semangat bagi para calon anggota POLRI untuk mengikuti seleksi penerimaan anggota POLRI dan bagi para calon anggota POLRI yang masih memiliki beberapa kekurangan pada dirinya dapat segera diketahui dan masih banyak waktu untuk meperbaikinya. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita