Home » » KINERJA SATPOL PP BUKAN PENERTIBAN SAJA TAPI HARUS DONGKRAK PAD

KINERJA SATPOL PP BUKAN PENERTIBAN SAJA TAPI HARUS DONGKRAK PAD

Written By Media Rakyat on Thursday, 19 May 2016 | 23:50:00

Sekda Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Berbagai upaya telah dilakukan pemerintah Kabupaten Pemalang, dalam meningkatkan pendapatan asli daerahnya (PAD) guna mensejahterakan masyarakat Pemalang.
Salah satu upaya yang dilakukan antara lain, meminta Satuan Polisi Pamong Praja dan DPPKAD Kabupaten Pemalang untuk mengoptimalkan pelaksanaan tugasnya dalam penegakkan perda dan pajak daerah.

Hal ini disampaikan Sekda Kabupaten Pemalang, Drs Budhi Rahardjo,MM saat memimpin apel pagi bersama,di halaman rumah dinas Bupati. Senin, (16/05/2016).

" Pendapatan asli daerah Kabupaten Pemalang hingga kini masih dapat ditingkatkan, pihaknya memberi contoh kondisi perumahan saat ini yang izinnya masih standar kemudian oleh pemiliknya di rehab jadi bangunan bertingkat, dan juga pengusaha yang mengemplang pajak.“Jadi tugas satpol pp bukan hanya menertibkan pedagang kaki lima dan merazia tempat dugem saja tetapi memantau perkembangan IMB juga sedangkan pengusaha yang mengemplang pajaknya satpol PP bisa kerja sama dengan Lembaga Pemasyarakatan (LP), sehingga seperti di daerah lain, pengusaha yang mgemplang pajak akhirnya membayar pajaknya setelah di titipkan di LP”.Dikatakan Sekda Kabupaten Pemalang Drs. Budhi Rahardjo,MM. senin, (16/05/2016).

Untuk itu, pihaknya dalam waktu dekat ini akan membentuk tim untuk kepentingan tersebut. disaksikan sejumlah pelaksana dan pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang,

“Nanti dalam waktu dekat rapat untuk bentuk Tim ini”.Pungkas sekda Kabupaten Pemalang Drs. Budhi Rahardjo,MM. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita