Home » » KEMAJUAN TEKHNOLOGI DIGITAL DALAM RANGKA HARKITNAS

KEMAJUAN TEKHNOLOGI DIGITAL DALAM RANGKA HARKITNAS

Written By Media Rakyat on Monday, 23 May 2016 | 10:34:00

Upacara HARKITNAS
PEMALANG - (Media Rakyat). Ancaman dan tantangan akan keutuhan NKRI tidak selangkahpun surut, bahkan melalui kemajuan tekhnologi digital, ancaman radikalisme dan terorisme misalnya mendapatkan medium baru untuk penyebaran pahan dan prakteknya.
Untuk itulah pentingnya komitmen terhadap NKRI perlu ditegaskan kembali melalui peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 108 tahun 2016 ini. Pada upacara memperingati Hari Kebangkitan Nasional ke 108 pada hari Jumat (20/5/2016) yang bertempat di Halaman Pendopo Kabupaten Pemalang.
"salah satu permasalahan ketahanan bangsa secara kultural. Munculnya kekerasan dan pornografi terutama yang terjadi pada generasi yang masih sangat belia adalah salah satu dari beberapa permasalahan kultural utama bangsa yang akhir-akhir ini mengemuka dan memprihatinkan. Medium baru tekhnologi digital berperan penting dalam penyebaran informasi, baik positif maupun negatif secara cepat dan masif". Sambutan Menteri yang dibacakan oleh Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM. Jumat (20/05/2016).
Hadir pada upacara tersebut Forpimda Kabupaten Pemalang, dan diikuti oleh Kepala SKPD, karyawan karyawati Pemkab Pemalang, TNI, Polri, Pelajar, Ormas dan Organisasi Kepemudaan. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita