Home » , » DUA BELAS PEMUDA PERKOSA GADIS BERAMAI - RAMAI

DUA BELAS PEMUDA PERKOSA GADIS BERAMAI - RAMAI

Written By Media Rakyat on Tuesday, 24 May 2016 | 18:41:00

Tersangka Perkosaan
PEMALANG - (Media Rakyat). Warga Pemalang digemparkan dengan adanya kasus pemerkosaan yang dilakukan oleh 12 pemuda pada seorang perempuan yang bernama Choliva Oktaviani (CH) binti Danuri, 19 tahun, alamat desa Pener kecamatan Taman kabupaten Pemalang.
Kronologi kejadian, Pada hari Kamis, 19 Mei 2016 sekira pukul 09.00 ketika korban (CH) diajak jalan-jalan oleh pacar korban yang berinisial AT (Ahmad Topik), kemudian AT menelpon teman-temannya. Sekitar pukul 22.00 WIB, CH diajak ke gubug yang ada di tengah sawah oleh AT. Disitu sudah menunggu teman-temannya yang berjumlah 12 orang. Kemudian dalam kondisi mabuk, ke-12 pemuda tersebut memperkosa CH secara bergiliran dengan cara mengancam, menampar dan menendang. CH tidak kuasa melawan karena saat itu kedua tangannya dipegangi oleh tersangka yang berinisial Kh (Kholik) dan kakinya dipegangi oleh tersangka yang berinisial Az (Azis) dalam posisi telentang. Celana pendek dan celana dalam CH ditarik serta dilepas  oleh tersangka lain yang berinisial Rn (Rano). Kemudian Rn menggagahi CH, kemudian Aziz, Evan, Jabrig, Rastono, Kholik, Corot dan lainnya yang tidak dikenal oleh korban.
Korbar diperkosa 12 pemuda
Setelah puas melampiaskan nafsu bejatnya, korban ditinggalkan begitu saja di gubug tengah sawah. Dalam kondisi lemah dan situasi sangat sepi karena sudah dini hari, korban berjalan terseok-seok kembali ke rumah dan menceritakan kejadian yang dialami kepada neneknya. Mendengar cerita korban, sontak sang nenek kaget dan langsung melaporkan kejadian tersebut ke balai desa Pener yang diterima oleh kepala desa Pener. Belum sempat pak Kades melaporkan kejadian perkosaan tersebut ke Polsek, datanglah Anggota Polsek Taman yang sedang patroli ke balai desa Pener karena adanya laporan warga yang kehilangan anggota keluarganya. Bak gayung bersambut, pak kades langsung menceritakan kejadian tersebut kepada petugas. Saat itu juga petugas langsung melakukan penggrebekan terhadap nama-nama yang disebutkan.
Saat itu petugas berhasil mengamankan, Abdul Kholik (22), warga desa Pener.   Rano (20), warga desa Pener.  Suryanto (26), warga desa Pener.  Makrus (30), warga desa Pener.
“Untuk tersangka yang lain masih dalam pengejaran petugas dan kasus tersebut dalam penanganan Satreskrim Polres Pemalang,” demikian ungkap Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, SH, SIK. melalui Kasat Reskrim, AKP R. Haryo Setyo, SH, M.Krim. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita