Home » » DPC PDI P KABUPATEN TEGAL SIAPKAN 2 KWINTAL IKAN DI ACARA FESTIVAL BAHARI NUSANTARA

DPC PDI P KABUPATEN TEGAL SIAPKAN 2 KWINTAL IKAN DI ACARA FESTIVAL BAHARI NUSANTARA

Written By Media Rakyat on Monday, 9 May 2016 | 12:43:00

Ketua DPC PDI P bersama mantan Bupati Tegal Agus Riyanto
SLAWI - (Media Rakyat). Festival Bahari Nusantara yang digelar serentak oleh kader PDI Perjuangan, dalam rangka Hari Ulang Tahun Ke-43 juga dihelat di Kabupaten Tegal, Minggu (8/5/2016) dengan cara bakar ikan dan makan bersama rakyat dihalaman kantor DPC PDI-P Kab Tegal. Dalam acara ini panitia menyediakan 2 kintal ikan segar untuk dikonsumsi 200 orang tamu undangan yang hadir dan sejumlah tokoh masyarakat. hadir pula mantan Bupati Tegal Agus Rianto sekaligus senior partai.
Ketua DPC PDI Perjuangan Kab Tegal menuturkan, ajang makan ikan bakar serentak ini merupakan gerakan partai dalam upaya menyehatkan masyarakat Juga sebagai upaya untuk lebih meningkatkan konsumsi ikan di tengah-tengah masyarakat,
Mantan Bupati Tegal Agus Riyanto menyanyikan lagu GALAWI
acara bakar dan makan ikan bersama ini juga untuk mendukung program pemerintah, yakni dari Kementrian Kelautan dan Perikanan, yang mengajak masyarakat ikut mengonsumsi ikan sebagai bentuk mendukung kesejahteraan nelayan melalui tangkapan ikannya. Rustoyo juga menambahkan, kedepan DPC PDI P, akan membuka peluang usaha warung makan ikan bakar untuk pengurus anak cabang yang tersebar di 18 kecamatan. Ujarnya. Selain bakar ikan bersama pengunjung juga dihibur lantunan lagu merdu dari mantan Bupati tegal Agus Rianto yang menyanyikan lagu tegalan bejudul GALAWI. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita