Home » » BUS ROMBONGAN PEZIARAH MENABRAK BAGIAN BELAKANG TRUCK

BUS ROMBONGAN PEZIARAH MENABRAK BAGIAN BELAKANG TRUCK

Written By Media Rakyat on Thursday, 19 May 2016 | 23:40:00

Bus PO KALITA KARYA ringsek bagian depan
TEGAL - (Media Rakyat). Kamis (19/05/2016) Bus Pariwisata membawa rombongan peziarah dari kendal menuju Cirebon menabrak truck dari belakang yang mengakibatkan bagian depan bus rusak parah. Beruntung dalam kejadian tersebut tidak terjadi korban jiwa hanya korban luka ringan. Namun dari 56 penumpang bus merasa sok atas kejadian tersebut.
Kejadian tersebut berawal dari sebuah truck melaju dari arah timur menuju kebarat yang berhenti mendadak sehingga bus dari arah yang sama berada di belakang truck tersebut tidak dapat menghidar dan langsung menabrak bagian belakang truck, kejadian tersebut tepat di depan Polsek Sumur Panggang Kota Tegal.
Masduki sopir bus menuturkan kecelakaan terjadi karena kendaraan di depannya berhenti secara tiba-tiba sehingga tidak dapat mengerem kendaraan yang dibawanya dan langsung menabrak truck didepannya.
Rohadi (43th) salah satu penumpang menjelaskan, bus tiba-tiba langsung menabrak truck didepannya. "saya berangkat dari Kendal menuju Cirebon untuk berziarah ke Gunung Jati dan Kasepuhan Cirebon, namun baru sampai Tegal bus yang saya tumpangi mengalami kecelakaan, terpaksa saya harus menunggu bus limpahan untuk melanjutkan perjalanan". paparnya.
Satuan unit laka lantas Polresta tegal Brigadir ERIC, SH dan Brigadir Succipto saat menerima laporan langsung menuju lokasi kejadian untuk mengamankan dan mengatur lalulintas agar tidak terjadi kemacetan akibat kecelakaan tersebut.
"Bus Pariwisata PO KARLITA KARYA dengan nopol E 7777 YA yang berangkat dari Kendal menuju Cirebon mengalami kecelakaan menabrak sebuah truck, dan truk yang di tabrak meninggalkan bus yang menabraknya". ujar Eric. (Daryani/MR/99)





IKLAN

Arsip Berita