Home » » UPACARA BENDERA PERINGATI HUT KE- 137 KARTINI

UPACARA BENDERA PERINGATI HUT KE- 137 KARTINI

Written By Media Rakyat on Friday, 22 April 2016 | 10:14:00

Foto Bersama setelah melakukan Upacara
PEMALANG - (Media Rakyat). Mapolres Pemalang laksanakan Upara bendera memperingati hari kartini ke- 137. Sebagai irup Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda,SH.SIK. Upacara di ikuti oleh Wakapolres Pemalang, Para Kabag,Kasat, Kapolsek jajaran, perwira staf, Brigadir dan PNS polres Pemalang serta anggota Kodim 0711 Pemalang. kamis (21/04/2016).
"Tanggal 21 April, yang merupakan tanggal kelahiran sosok pahlawan emansipasi wanita, Raden ajeng Kartini.Perjuangan yang dilakukan oleh Raden ajeng Kartini bukanlah sesuatu hal yang ringan, karena beliau harus bertentangan dengan kehendak ayahnya sendiri, yang bersikeras menentang dirinya untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi.Berkat kegigihan Raden Ajeng Kartini, kaum wanita sekarang bisa memperoleh hak-haknya,untukmengenyam pendidikan,bekerja dan lain-lain seperti yang dilakukan kaum laki-laki." Amanat AKBP Kingkin Winisuda,SH.SIK Kapolres Pemalang Kamis (21/04/2016).
Peran Polwan (Kartini polwan) dalam pelaksanaan tugas Kepolsian khususnya diwilayah Polres Pemalang sangat dibutuhkan baik difungsi staf maupun opsnal hal ini sesuai dengan tuntutan dan perkembangan zaman, oleh karena itu sudah sepantasnya kita berikan apresiasi kepada kartini-kartini Polri (Polwan) yang telah memberikan jasa dan pengabdiannya untuk memajukan Polri khususnya di wilayah Polres Pemalang.
"Saya sampaikan pada seluruh peserta upacara khususnya bagi kartini-kartini Polri (Polwan).Tetap tingkatka profesionalisme, kedisiplinan, kepekaan dan kepedulian dalam pelaksanaan tugas untuk memberikan yang tebaik kepada polri khususnya, bangsa dan negara pada umumnya.Raihlah prestasi dalam pelaksanaan tugas dan tetap tutlah karier setinggi-tingginya di kepolisian. Jadilah sosok-sosok kartini masa depan yang dapat mengharumkan nama polri khususnya serta bangsa dan negara pada umumnya dan menjadi wanita yang bermartabat.jangan pernah menyerah, terus bersemangat dalam bertugas, seperti semangat Raden Ajeng Kartini dalam memperjuangkan kaum Wanita." Pungkas Kapores Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, SH.SIK. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita