Home » , » SATLANTAS DAN SATPOL PP ADAKAN OPERASI PAJAK STNK

SATLANTAS DAN SATPOL PP ADAKAN OPERASI PAJAK STNK

Written By Media Rakyat on Tuesday, 26 April 2016 | 23:47:00

Petugas saat melaksankan operasi pajak KMB
PEMALANG - (Media Rakyat). Ratusan kendaraan sepeda motor yang tengah melintas di ruas jalur utama pantura Pos Gandulan Pemalang, Jawa Tengah, Selasa pagi dirazia oleh petugas gabungan dari Satuan Polisi Lalulintas Polres Pemalang, Satpol PP Provinsi Jawa Tengah serta UP3AD setempat. Satu persatu kendaraan yang tengah melintas tersebut, diberhentikan serta diperiksa surat- surat kelengkapannya.
"bahwa sasaran operasi kali ini adalah pajak kendaraan bermotor. "bagi pemilik maupun pengendara yang mengalami keterlambatan dalam pembayaran pajak kendaraan, akan langsung dilayani oleh petugas", menurut Kaur Bin Ops Iptu Syahrani Rahadi satlantas Pemalang pada Media Rakyat
Karena menurut orang nomor dua di satuan lalulintas polres pemalang tersebut, dalam operasi gabungan kali ini pihaknya juga membawa serta mobil online dari UP3AD, Samsat Pemalang. Jadi, bagi pemilik maupun pengendara yang belum membayar pajak bisa langsung membayarnya tanpa harus mengantri di kantor Samsat. Tak hanya itu saja, menurutnya pembayaran pajak kendaraan bermotor via mobil online, sangat mudah dan cepat.
Diketahui, selama satu jam lebih menggelar operasi di Pos Polisi Gandulan, lebih dari 20 pengendara diketahui belum melakukan pembayaran pajak kendaraan bermotor, meski jatuh tempo pembayarannya sudah berakhir. Dan rencananya, operasi serupa akan kembali digelar di sejumlah titik, demi tertibnya pembayaran pajak kendaraan bermotor. pungkas Iptu syahrani Rahadi. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita