Home » » RATUSAN PNS DI KABUPATEN PEMALANG JALANI TES URINE

RATUSAN PNS DI KABUPATEN PEMALANG JALANI TES URINE

Written By Media Rakyat on Tuesday, 5 April 2016 | 15:36:00

Tes Urin PNS Kab. Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Usai Apel pagi yang digelar dihalaman Pendopo Kabupaten Pemalang selasa pagi (05/04).Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM.meminta pada jajarannya untuk tes urine bersama-sama.
Acara tes urine tersebut yang mengadakan Pemerintah Daerah Kabupaten Pemalang, dikandung maksud untuk mengetahui apakah dijajaran pegewai Negeri Sipil yang di pimpin tersebut sudah bebas dari Narkoba, karena hal tersebut di jajaran pusatpun memerintahkan semua PNS harus memerangi Narkoba.
Sebelum dilaksanakan tes urine dalam acara Apel pagi Bupati "Berjanji akan menindak tegas jajarannya, bila ditemukan positif sebagai pengguna narkoba."
Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM. dengan wartawan mengatakan " harapan saya yang pertama, mudah-mudahan para pejabat dilingkungan kabupaten Pemalang tidak ada yang terlibat ataupun pengguna narkoba itu harapan yang pertama. Harapan yang ke dua, ini sebagai contoh warga masyarakat bahwa kita pejabat harus tampil didepan dalam menghadapi situasi apapun termasuk karna Negara perang dengan narkoba, kita sebagai pejabat harus satu ikatan yang utuh, dalam rangka kita sebagai satuan kesatuan yang utuh negara kesatuan indonesia maka kita bertekat bulat untuk memerangi narkoba."
masih kata Bupati " akan menindak tegas jajarannya, jika ada yang bermain-main dengan Narkoba, saya minta agar semua PNS bisa menjadi teladan bagi masyarakat, dalam memerangi Narkoba.' tegas Bupati.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita