Home » » RATUSAN BURUH KAMPANYE ANTI NARKOBA

RATUSAN BURUH KAMPANYE ANTI NARKOBA

Written By Media Rakyat on Friday, 22 April 2016 | 10:26:00

Para Buruh kapanye anti Narkoba
PEMALANG - (Media Rakyat). Ratusan buruh di wilayah Kecamatan Taman Kampanye anti Narkoba,Menutup akses jalan pantura, dengan menempel dan membagikan stiker pada pengguna jalan.
Dalam aksi tersebut, para buruh berhasil menempel dan membagikan seribu stiker, yang berisi ajakan untuk memerangi narkoba.diharapkan, aksi simpatik kaum buruh tersebut, mampu menumbuhkembangkan kesadaran masyarakat, akan bahaya penyalahgunaan narkoba.
Kampanye tersebut, Agar peredaran narkoba bisa dihentikan.Polsek Taman bekerjasama dengan seluruh karyawan Pabrik yang berada diwilayah kecamatan taman menyelenggarakan kampanye narkoba. Mereka mengedukasi warga agar menyadari bahaya narkoba.
"Kampanye ini salah satu cara kami berkomunikasi dengan masyarakat dan sarana edukasi bagi masyarakat dan pelajar bahwa mencegah perredaran narkoba dapat menekan penggunaan narkoba. Aksi para buruh yang berdampak kemacetan arus lalu lintas namun para pengendara mengaku tidak keberatan" kata Kapolsek Taman AKP Pranata.selasa (19/04/2016).
Masyarakat diharapkan turut berpartisipasi dalam aksi pencegahan peredaran narkoba di kecamatan Taman. Salah satu cara yang dapat dilakukan yakni melaporkan tindak kejahatan termasuk peredaran dan penggunaan narkoba dilingkungan kecamatan Taman.
" Salah seorang Pelajar Dwiki pengguna jalan menyambut baik langkah Kapolsek Taman dan Buruh, Kampanye anti narkoba.merasa simpatik, dan turut mendukung aksi narkoba yang dikampanyekan meski perjalanannya terhenti sejenak."
" Kami sambut baik kampanye anti narkoba Polsek Taman dan Buruh. Mereka langsung menuju sasaran dengan mengedukasi para buruh serta bersinergi dengan aparat Kepolisian." kata VIvi Pengendara.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita