Home » » POLRES PEMALANG SIAP MENGAMANKAN 2500 SUPORTER AREMANIA

POLRES PEMALANG SIAP MENGAMANKAN 2500 SUPORTER AREMANIA

Written By Media Rakyat on Tuesday, 5 April 2016 | 12:55:00

Petugas amankan keluar masuknya bus
PEMALANG - (Media Rakyat). Laga final Bhayangkara Cup mempertemukan Arema Cronus dan Persib Bandung akan dihelat di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Suporter kedua team yang dikenal militan mulai berdatangan ke Jakarta. Begitu hal nya dengan suporter aremania yang dalam perjalanannya lebih dahulu beristirahat di Pemalang. Sabtu (02/04) dini hari, pukul 01.15 WIB sekitar 2500 rombongan Aremania yang pengamanannya dipimpin langsung oleh Karo Ops Polda Jatim, mulai tiba di Rest Area Damri Ampelgading, Pemalang menggunakan bus dan kendaraan pribadi. Setibanya di Rest Area, Aremania yang terlihat letih dan penat disambut langsung oleh Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K bersama pejabat utama Polres Pemalang dan dipersilakan untuk makan yang telah dipersiapkan oleh jajaran Polres eks wil Pekalongan (Polres Batang, Pekalongan Kota, Pekalongan Kabupaten, Pemalang, Tegal Kota, Tegal, Brebes). 
Polres Pemalang mengerahkan 185 anggotanya untuk melaksanakan pengaman (PAM) di lapangan (jalur pantura) baik jalur jalan raya maupun jalur KA. Sedangkan 135 anggota disiagakan di mako dan terbagi dalam 3 regu.
“Terima kasih kepada Aremania yang sudah berlaku santun di jalan khususnya di wilayah eks wil Pekalongan, kami menghimbau sepulangnya nanti tetap jaga kekompakan, santun di jalan, santun di lapangan, perkara kalah atau menang dalam sebuah pertandingan adalah hal yang biasa,” pesan Kapolres Pemalang.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita