Home » » POLRES PEMALANG GALANG TANDA TANGAN MEMERANGI NARKOBA

POLRES PEMALANG GALANG TANDA TANGAN MEMERANGI NARKOBA

Written By Media Rakyat on Monday, 18 April 2016 | 22:42:00

Kapolres Pemalang beserta anggotanya
PEMALANG - (Media Rakyat). Guna memerangi narkoba di kabupaten Pemalang,Kepolisian Resor Pemalang menggalang tanda tangan massal, Tehadap ratusan pengendara sepeda motor senin (18/04/2016) dihalaman Mapolres.
" Dengan dilibatkannya masyarakat, dalam pemberantasan bahaya narkoba, Pemalang akan menjadi wilayah Zero Narkoba." kata AKBP Kingkin Winisuda Kapolres Pemalang.
Genderang perang terhadap peredaran Narkoba, gencar dilakukan oleh Kepolisian Resor Pemalang, setelah berkali-kali merazi tempat hiburan malam kini giliran masyarakat umum yang dilibatkan.
Puluhan polisi turun ke jalan guna mengajak para pengendara sepeda motor, yang tengah melintas di depan Mapolres, untuk melekatkan tanda tangan pada spanduk yang telah disediakan, tak hanya masyarakat umum saja, para Pegawai Negeri Sipil yang kebetulan melintas.Dalam waktu dua jam, bentangan spanduk berisi ajakan untuk menolak peredaran Narkoba tersebut, telah ditanda tangani sekurangnya seribu pengendara sepeda motor.Termasuk ibu-ibu pedagang yang akan beraktifitas ke Pasar.
" Kampanye Simpatik Anti Narkoba, mampu menumbuhkembangkan Kesadaran masyarakat tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba,saya berharap Ke depan Pemalang menjadi wilayah Zero Narkoba." pungkas AKBP Kingkin Winisuda.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita