Home » » PILKADES SERENTAK 39 DESA DISAMBUT ANTUSIAS OLEH WARGA

PILKADES SERENTAK 39 DESA DISAMBUT ANTUSIAS OLEH WARGA

Written By Media Rakyat on Sunday, 17 April 2016 | 15:28:00


Balon Kades Desa Siasem
BREBES - (Media Rakyat). Pelaksanaan pilkades serentak di wilayah Kabupaten Brebes Minggu (17/04/2016) yang dilaksanakan secara demokarasi di sambut antusias masyarakat Kab. Brebes. Warga dari 39 desa di wilayah Kab. Brebes yang sedang melaksanakan Pilkades salah satunya Desa Siasem, antusias mendatangi TPS untuk memilih Balon Kades yang baru.
Rendi ardiansah salah satu warga Desa Siasem menuturkan, dengan adanya pilkades yang diadakan serentak dan dibiayai oleh APBD menjadikan kami bisa memilih pemimpin desa yang amanah dan bijak terhadap keputusannya saat memipin desa nantinya. Dengan adanya pelaksanaan pilkades yang dibiayai APBD dapat memberikan kesadaran terhadap warga akan arti pentingnya pilkades. 
Tinggal kita sebagai warga agar dapat menjaga kerukunan dan kedamaian agar tidak terjadi tindakan anarkis apabila balon yang kita dukung tidak terpilih sebagai kades. tuturnya
Pada saat yang bersamaan Arifin Saputra Panitia Pilkades juga merasa senang dengan adanya pilkades digelar secara bersamaan di 39 desa di wilayah Kab. Brebes yang dibiayai oleha APBD. " Pelaksanaan pilkades dengan dibiayai APBD kami merasa senang karena mulai dari kertas suara, penyiapan TPS, pengamanan dan konsumsi di biayai dari APBD". tutur arifin (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita