Home » » PENGECEKAN KEAMANAN SOAL UN DI BEBERAPA SEKOLAHAN

PENGECEKAN KEAMANAN SOAL UN DI BEBERAPA SEKOLAHAN

Written By Media Rakyat on Tuesday, 5 April 2016 | 13:01:00

Bupati Tegal sidak keamana soal UN
PEMALANG - (Media Rakyat). Demi Keamanan soal UN dibeberapa sekolahan Bupati Pemalang, H.Junaedi, SH, MM malam senin (03/04),melakukan pengecekan penyimpanan soal UN, yang di dampingi Kepala Dinas Pendidikan kabupaten Pemalang dan Kabag Humas Pemalang.
Acara pengecekan soal UN yang pertama dikunjungi adalah SMA N Randudongkal, SMK Islam Randudongkal, SMA N I Pemalang dan yang terakhir SMA N 3 Pemalang. dalam Kunjunganannya Bupati tidak menemukan kejanggalan maupun hal-hal yang tidak diinginkan, bahkan semuanya aman-aman karena dari pihak sekolah sudah mengantisipasi dengan penjagaan yang super ketat.
Bupati Pemalang H.Junaedi,SH.MM.mengatakan " saya merasa berbahagia dan bangga dengan persiapan temen-temen khususnya, Dinas pendidikan dan Olah raga Kabupaten Pemalang,dan cek langsung pada yunit-yunit yang ada kegiatan UNBK.termasuk di SMK islam Di Randudongkal ini salah satu suasta yang baru berdiri tahun 2010, dapat menyelenggarakan UNBK seperti yang saudara lihat sangat luar biasa.harapan saya, nanti di tahun -tahun yang akan datang SMA dan SMK yang berada di Kabupaten Pemalang bisa menyelenggarakan ujian nasional yang sitemnya sama, dan saya sudah merasa bangga karena ada sepuluh sekolah yang ada di SMA dan SMK yang diselenggarakan dengan komputerisasi yang langsung dari pusat disampaikan ke daerah.
Masih dikatan Bupati" Maka kita patut bersyukur , mudah- mudahan ini bisa terselenggara, terlaksana dengan baik dan bermanfaat untuk Kabupaten Pemalang, Khususnya untuk meningkatkan drajat kemampuan anak dalam rangka pendidikan di SMK yang nanti selanjutnya yang nantinya melanjutkan sekolah maupun bekerja sudah siap." tegas Bupati.
Ditambahkan oleh Bupati " jangan takut tidak ikut UN karena UN tidak ditarik bayaran, jadi mengenai administrasi tidak ada sama sekali, bila ada murid yang tidak bisa ikut UN dengan alasan kurang administrasi laporkan sama saya, pasti akan saya tidak oknum tersebut." tegasnya.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita