Home » » PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAN CALON ANGGOTA POLRI DAN ORANG TUA

PENANDATANGANAN PAKTA INTEGRITAN CALON ANGGOTA POLRI DAN ORANG TUA

Written By Media Rakyat on Saturday, 30 April 2016 | 09:05:00

Penandatanganan Pakta Integritas POLRES Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Dalam rangka program BETAH (Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis) Polres Pemalang mengundang semua orang tua dari calon anggota POLRI TA.2016 secara terpadu (Akpol, Brigadir, dan Tamtama) di Aula mapolres Pemalang Jum'at (29/04/2016).
Acara penandatangan pakta integritas yang dihadiri oleh Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, SH.SIK. Wakapolres Pemalang, para Kabag, Kasat, Kapolsek Jajaran dan para perwira staf serta orang tua calon anggota polri sejumlah 202 orang sesuai jumlah pendaftar.
Untuk calon Taruna Akpol, Pria sebanyak 11 orang, Wanita 1 Orang. Pendaftar calon Brigadir Polisi Tugas Umum Pria sebanyak 127 orang, Wanita 25 orang. Brigadir Khusus Penyidik Pembantu Pria 4 orang, Wanita 1 orang. Tamtama POLRI  Pria sebanyak 32 orang.
"Penerimaan anggota POLRI secara terpadu ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan POLRI akan sumber daya manusia guna mencapai tujuan organisasi. Dalam hal ini, POLRI membutuhkan SDM yang kopeten, memiliki integritas yang baik, berdedikasi tinggi, jujur dan bertaqwa kepada Tuhan yang Maha Esa, Serta senantiasa siap dan mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional, sehingga siap dan sigap menghadapi tantangan tugas POLRI yang semakain komplek." Arahan Kapolda yang disampaikan Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda,SH.SIK. Jum'at (29/04/2016).
"Penerimaan anggota POLRI jangan sampai ada penyimpangan, pelanggaran, apabila sampai terjadi akan diberikan sanksi tegas terhadap siapapun yang melakukan penyimpangan atau pelanggaran. Guna mendapatkan calon anggota POLRI terbaik dalam pelaksanaan penerimaan secara terpadu tahun ini, ditekankan kepada seluruh pihak yang terlibat, agar dapat melaksanakan penerimaan ini dengan Bersih, Transparan, Akuntable dan Humanis ".Tegas Kapolres. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita