Home » , » OPS BERSINAR CANDI TEMUKAN 2 PASANG BUKAN SUAMI ISTRI NGAMAR DI KLASIK

OPS BERSINAR CANDI TEMUKAN 2 PASANG BUKAN SUAMI ISTRI NGAMAR DI KLASIK

Written By Media Rakyat on Monday, 11 April 2016 | 11:44:00

Tes Urine Pemandu lagu dan tamu
PEMALANG - (Media Rakyat). Kapolsek Taman, AKP Pranata, S.H., M.H. bersama 10 Anggotanya melakukan Giat Imbangan Ops Bersinar Candi 2016 di Wisma Klasik Taman Pemalang, Minggu (10/04).
Dalam giat tersebut Aparat yang sudah disiapkan, langsung menuju wisma Klasik dan upaya yang dilakukan oleh Kapolsek taman ternyata membuahkan hasil, walaupun ketika diadakan tes urine hasilnya negatif, namun mendapatkan dua pasangan yang bukan suami istri.
Dengan kegitan OPS tersebut yang dilakukan, minimalnya untuk menekan peredaran Narkoba di wilayah Pemalang.
Seluruh pemandu lagu (PL), Karyawan dan tamu diperiksa secara intensif baik barang bawaan maupun tes urine. Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya obat-obatan terlarang dan hasil tes urine negatif. Namun petugas menemukan dua pasangan bukan suami istri, SRJ dan SR, RJ dan ST yang ketahuan sedang menginap di wisma. Kepada kedua Pasangan tersebut Polsek Taman hanya melakukan pembinaan dan diminta membuat surat Pernyataan.
“Dalam kegiatan ops yg mendadak tadi malam beberapa PL dan tamu wisma sempat kalang kabut bahkan ada yang berusaha kabur dengan motor dan mobilnya namun karena pintu depan sudah kami jaga ketat, tidak ada yg lolos dalam operasi ini,” tutur AKP Pranata.
“Kami sudah berberkoordinasi dengan dokes polres Bapak Harsrori, jadi beberapa PL dan tamu yg kami curigai langsung kami adakan pemeriksaan dgn tes urine namun memang hasilnya negatif,” tambah Kapolsek yang baru menjabat 2 hari di Polsek Taman.
“Menindaklanjuti perintah pimpinan, selama ops bersinar sampai dengan tanggal 20 April mendatang, kami tetap akan menggiatkan penindakan yang mengarah ke penyalahgunaan narkotika, termasuk membumikan upaya edukatif pada segenap komponen masyarakat bersama Muspika dan instansi lainya khususnya wilayah Taman. Perang terhadap bahaya narkoba, melalui berbagai media, demi menyelamatkan generasi anak bangsa,” pungkasnya.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita