Home » » LAUNCHING D'EXECUTIVE BAND AND FRIEND

LAUNCHING D'EXECUTIVE BAND AND FRIEND

Written By Media Rakyat on Thursday, 14 April 2016 | 08:46:00

Perform D'executive Band Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Launching Band Korpri Kabupaten Pemalang D'executive Band and Friend selasa malam (12/04-2016) disalah satu Hotel di Pemalang yang dihadiri anggota Korpri Kabupaten Pemalang.
Dalam acara tersebut, D’executive tampil memukau dihadapan penonton yang didominasi pengurus dan anggota Korpri Kabupaten Pemalang. Apalagi saat Ketua Korpri Pemalang Budhi Raharjo membuat kejutan dengan perform dari arah belakang penonton.
Usai launching, Budhi Raharjo selaku Ketua Korpri Kabupaten Pemalang mengatakan, D’executive bisa menjadi wahana untuk meningkatkan kreativitas dan semangat anggota Korpri Kabupaten Pemalang agar menjadi hebat. Budhi Raharjo menuturkan, bahwa para personil band ini semuanya adalah pemain lama yang potensi seninya tidak tersalurkan. Tapi sekarang kita sudah punya seperangkat alat band. Menurut Budhi Raharjo, seperangkat alat musik band tersebut nanti akan dihibahkan kepada Pemkab Pemalang, dan menjadi inventaris bagi Pemkab Pemalang.
Masih kata Budhi Raharjo " dengan terbentuknya D'executive ini sudah disetujui oleh Bupati,karna dengan adanya musik ini, untuk menghilangkan kelelahan dan untuk penggiat untuk kebersamaan dalam pekerjaan yang sedang dihadapi agar frees."tuturnya.
Selain bisa menikmati kemeriahan suasana malam dengan suguhan tembang-tembang kenangan Indonesia dan manca sajian dari D’executive, puluhan anggota Korpri dan penonton yang turut menyaksikan launching band tersebut, juga ikut ketiban pulung mendapatkan doorprize yang dipersembahkan BPD Jateng Cabang Pemalang.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita