Home » » IMAN KEMBALI TERPILIH KETUA KNPI KEC. PANGKAH SECARA AKLAMASI

IMAN KEMBALI TERPILIH KETUA KNPI KEC. PANGKAH SECARA AKLAMASI

Written By Media Rakyat on Wednesday, 6 April 2016 | 08:30:00

MUSCAM  KNPI kecamatan Pangkah
SLAWI - (Media Rakyat). Musyawarah Kecamatan (MUSCAM) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pangkah Kabupaten Tegal yang digelar dipendopo kawedanan Kecamatan pada Slasa 05/04/16 (19.00 WIB) untuk kembali memilih ketua KNPI periode 2016-2018 mendatang. Dalam pelaksanaanya yang berlangsung secara Aklamasi memilih Sdr. Mohamad Iman Nurzaman S.Sos, atau yang akrab disapa Iman ell azzaeni sebagai ketua KNPI Kecamatan Pangkah.
Hadir Dari 10 peserta Muscam diantaranya perwakilan IPNU, IPPNU, FATAYAT, MUSLIMAT, GP.Anshor, AMPG, Pemuda Muhammadiyah, Karang Taruna, IPM, & DPD KNPI. Dan disaksikan Camat Pangkah, Saidno, Kapolsek, Danramil Pangkah.
Pada MR99. Iman mengatakan, dirinya berterimakasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya sehingga bisa mengemban amanah untuk kembali memimpin KPNI Kec Pangkah. Serta mengajak semua pemuda – pemudi Kec. Pangkah untuk membangun bersama menjaga kesolidan dan Menjadi Pemuda Yang Mandiri.
Iman menghimbau, pemuda memiliki tantangan sesuai konteksnya, tantangan itu ada dihadapan kita semua, mulai dari yang sederhana hingga paling rumit, Namun dengan terbentuknya kepengurusan KNPI di Kec Pangkah adalah bukti kepekaan generasi muda dalam menjawab suatu tantangan. oleh karena itu kami mengajak Pemuda pemudi Pangkah khususnya untuk menggalang semangat persatuan dan kesatuan serta mensukseskan kegiatan pembangunan Kab Tegal. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita