Home » » DANRAMIL SLAWI BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA KUDAILE TERBUKA

DANRAMIL SLAWI BUKA TURNAMEN SEPAK BOLA KUDAILE TERBUKA

Written By Media Rakyat on Saturday, 2 April 2016 | 22:46:00

Danramil Slawi buka turnamen kudaile terbuka
SLAWI- (Media Rakyat). Danramil Slawi Kapten Sopan, secara resmi membuka turnamen sepak bola terbuka di lapangan sepak bola Desa Kudaile Kec. Slawi Kab Tegal, 01/04/16.
Pembukaan diawali denagan sambutan dari dari panitia, Kades kudaile dan tokoh masyarakat setempat, yang selanjutnya dibuka dengan tendangan bola pertama sebagai tanda pembukaan turnamen telah dimulai. Selanjutnya penonton dihibur denagan pertandingan perdana antara Persela Langon (LANGON FC) Vs Kabunan Kidul (ANKID). Turnamen sepak bola terbuka yang di ikuti 36 club baik dari kabupaten Tegal maupun dari kota lain nantinya akan merebutkan piala bergilir dan hadiah total sebesar 15 juta rupiah. Dalam pertandingan yang di gelar selama 37 hari ini, panitia berharap bisa berjalan dengan lancar tanpa ada gesekan sedikit pun dari para atlit maupun penonton hingga final nanti.
Dalam rangka ulang tahun pengurus lapangan sepak bola kudaile "PLSBK" ke enam, masyarakat kudaile sudah tiga kali menyelenggarakan turnaman sepak bola, dan rencana akan menjadi agenda tahunan PLSBK dan masyarakat kudaile nantinya. Ujar Suherman ketua panitia. (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita