Home » » BUPATI PEMALANG SIDAK PERBAIKAN PIPA PDAM

BUPATI PEMALANG SIDAK PERBAIKAN PIPA PDAM

Written By Media Rakyat on Saturday, 23 April 2016 | 08:27:00

Bupati Pemalang Direktur PDAM Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Banyaknya warga yang melaporkan pada Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM, berkaitan dengan PDAM yang selama ini sering mati tanpa pemberitauan terlebih dulu.
Menindak lanjuti laporan warga Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM sidak ke lokasi perbaikan di Kecamatan Bantarbolang. Adanya pelebaran jembatan Sungai Lanjiladang, Bantarbolang mengakibatkan pipa PDAM digeser sehingga aliran air ke pelanggan berhenti selama satu hari.
Hal tersebut membuat Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM langsung meninjau ke lokasi didampingi Direktur PDAM Tirta Mulia Aji Setya Budi hari ini Selasa (19/4/2016).
"banyak warga yang melapor dan mengeluhkan matinya aliran air, dan ternyata memang sedang dilakukan pemasangan pipa sehingga aliran air harus dimatikan. Kepada PDAM diperintahkan supaya perbaikan secepatnya diselesaikan sehingga pelayanan dapat kembali normal." Tegas H. Junaedi Bupati Pemalang.
Direktur PDAM menjelaskan jika pihaknya memang terpaksa harus melakukan pemindahan jaringan pipa di tiga lokasi jembatan, yakni Bantarbolang dan Randudongkal. Hal ini disebabkan adanya pelebaran jalan yang dilakukan provinsi sehingga pipa yang berada disamping jembatan juga harus digeser sekitar dua meter." jelas H. Aji Setia Budi SE.Msi.direktur PDAM. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita