Home » » TOURING SIMPATIK 2016

TOURING SIMPATIK 2016

Written By Media Rakyat on Sunday, 27 March 2016 | 16:52:00

Bupati Pemalang saat touring
PEMALANG - (Media - Rakyat). Bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM Minggu (20/3), ikut serta dalam acara Gong dari kegiatan Ops Simpatik Candi 2016 Yang digelar kurang lebih satu bulan di Pemalang, sebagai penutup ditandai dengan dilaksanakannya Touring “Safety Riding dan Safety Driving” bersama instansi terkait, TNI, SKPD, Dishub, PDAM, Satpol PP, Club Motor dan Club Mobil Pemalang.
Acara Touring diresmikan secara simbolis oleh bupati Pemalang H.Junaedi, SH, MM, dengan melepaskan balon yang dipasangi banner Ops Simpatik 2016 ke udara.Touring tersebut dengan jarak tempuh sekitar 65 km memutar jalan pantura dan masuk jalan desa melewati Kecamatan Petarukan, Kecatan Comal, Kecamatan Mbodeh, Kecamatan Taman dan Kembali ke finis di alun-alun Kecamatan Pemalang.
Bupati bersama peserta touring
“Start dari alun-alun kota Pemalang, peserta touring kemudian menempuh jarak 65 km di beberapa wilayah di Pemalang. Iring-iringan touring ditutup dengan kendaraan dari Sat Binmas yang selalu menghimbau warga masyarakat untuk selalu mengutamakan keselamatan berlalu lintas. Kegiatan berjalan lancar, aman dan tertib,” ujar Kapolres Pemalang, AKBP Kingkin Winisuda, S.H., S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Pemalang AKP Ardiansyah Suryo P. S.H., S.I.K.
Touring Ops Simpatik Candi 2016 tersebut dimeriahkan dengan hiburan musik dan Door Prize. Adapun hadiah utamanya satu unit sepeda motor Yamaha Mio. Acara ini mendapat applause yang luar biasa dari warga masyarakat. Mereka berduyun-duyun mengikuti kegiatan tersebut.
Kami sangat bangga dengan kesadaran hukum masyarakat pemalang, itu bisa dilihat dari ratusan peserta yang mengikuti Touring semuanya bersurat-surat lengkap dan memakai perlengkapan keselamatan berkendaraan yang lengkap.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita