Home » » SKPD JANGAN EGOSENTRIS

SKPD JANGAN EGOSENTRIS

Written By Media Rakyat on Tuesday, 22 March 2016 | 11:49:00

Rapat Evaluasi SKPD Kab. Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Usai mendengarkan laporan evaluasi kegiatan padadi tahun 2016, sejumlah SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, dinilai masih belum menunjukan hasil yang baik, dan masih perlu dilakukan perhatian khusus, agar  SKPD yang masih ada kesenjangan, dapat mengejar ketertinggalannya. untuk itu, Bupati meminta agar semua SKPD dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, untuk selalu membuka diri dan saling membantu sehingga perencanaan dan program kegiatan dapat berjalan dengan baik. Hal Ini ditegaskan Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM saat memimpin Rakor Pejabat dilingkungan Pemkab Pemalang, Senin, (21/3).
“Kalau ada teman – teman SKPD yang perlu bantuan, harus membuka dri, SKPD jangan egosentris karena kita adalah rumah besar Kabupaten Pemalang.”Tegas Bupati,
Dalam kesempatan tersebut, lagi lagi Bupati mengajak semua SKPD untuk bersemangat dan berlari dalam mengejar sejumlah kegiatan yang dinilai belum dilaksanakan dengan baik, karena dari laporan evaluasi yang diterima, pihaknya dapat membaca bahwa sejumlah SKPD akan tertatih tatih dalam mengejar target kegiatan, walaupun saat ini masih di awal tahun.
“kepada semuanya saja mulai hari ini kita harus berlari cepat, mengejar ketertinggalan dalam upaya terciptanya pembangunan Pemalang yang lebih baik.” Ajak Bupati,
Didampingi Wakil Bupati H.Drs.Martono dan Sekda Kabupaten Pemalang Drs.Budhi Rahardjo,MM, di gedung Sasana Bhakti Praja Kabupaten Pemalang. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita