Home » » MUSCAB BPC GAPENSI VIII KAB. TEGAL TAHUN 2016

MUSCAB BPC GAPENSI VIII KAB. TEGAL TAHUN 2016

Written By Media Rakyat on Wednesday, 30 March 2016 | 23:22:00


Prosesi Pelantikan Pengurus BPC GAPENSI Kab. Tegal
Slawi (Media Rakyat)- Musyawarah Cabang (MUSCAB) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) ke VIII yang berlangsung di Aula Stikes BAHMADA pada Selasa 29/03/16 memenangkan Nurul Iman sebagia Ketua terpilih GAPENSI Kab Tegal periode 2016-2021.
Nurul Iman resmi memimpin organisasi jasa konstruksi ini selama lima tahun ke depan setelah menang tipis dengan selisih satu suara atas kandidat calon Ketua lainnya H. Sholichin. Nurul memperoleh dukungan sebanyak 35 suara sedang H. Sholichin memperoleh 34 suara
Usai terpilih menjadi Ketua, Nurul bersama tim formatur diberi waktu untuk melengkapi kepungurusan Gapensi periode 2016-2021, Para pengurus yang telah terbentuk langsung dilantik oleh Ketua Gapensi JATENG, H. Djoko Oryxahadi.
Ketua Gapensi terpilih Nurul Iman, dalam sambutannya mengatakan, dirinya siap melaksanakan tugas-tugas yang diamanatkan dalam Muscab, Nurul juga meminta kepada semua pengurus Gapensi yang baru agar bisa bekerjasama untuk memajukan Organisasi dan dapat bekerja sama dengan Pemerintah daerah dalam pembangunan Kabupaten Tegal mendatang. Tegasnya (Farid/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita