Home » » KAPOLRES PEMALANG TATAP MUKA DENGAN KETUA FKUB, DAN PENGUSAHA

KAPOLRES PEMALANG TATAP MUKA DENGAN KETUA FKUB, DAN PENGUSAHA

Written By Media Rakyat on Wednesday, 9 March 2016 | 03:07:00

Tatap muka Kapolres dengan FKUB
PEMALANG – (Media Rakyat). Selasa (08/03) untuk menjaga agar iklim sejuk di wilayah Kabupaten Pemalang selalu tercipta, Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, SH, SIK mengundang Ketua FKUB Kab Pemalang, Ketua Kesbangpolinmas Kab. Pemalang, tokoh masyarakat, serta para pengusaha kafe, Hotel, tempat kost dan panti pijat untuk duduk bersama membahas situasi keamanan dan ketertiban masyarakat wilayah Kabupaten Pemalang.
Tujuan kegiatan tersebut agar masing-masing pihak bisa berjalan bersama, seimbang antara warga masyarakat dengan para pengusaha tempat-tempat hiburan. Para pengusaha diharapkan bisa menjaga ketertiban dan mematuhi aturan yang berlaku, jangan sampai menimbulkan keresahan di lingkungan masyarakat, khususnya pada bulan suci ramadhan para pengusaha tempat hiburan mematuhi aturan yang ditetapkan pemerintah setempat.
Pengusaha juga diwajibkan untuk mentaati semua perijinan yang berlaku, adapun Polri khususnya Polres Pemalang berkewajiban mendukung kebijakan pemerintah setempat untuk mewujudkan Pemalang yang aman dan kondusif. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita