Home » » ANGGOTA HARUS WASPADA

ANGGOTA HARUS WASPADA

Written By Media Rakyat on Saturday, 26 March 2016 | 10:03:00

Cofee Morning Polres Pemalang
PEMALANG - (Media - Rakyat). Senin (21/3/2016), Coffee Morning Polres Pemalang dilaksanakan di Polsek Belik dihadiri oleh Wakapolres, para Kabag, Kasat, Kasie, Kasubag serta Kapolsek jajaran Rayon III. Kasat Intelkam, AKP Mashuri yang memberikan pemaparan pertama kali menyoroti tentang perkembangan situasi di wilayah hukum Polres Pemalang sesuai dengan hasil deteksi dan giat ke depannya. 
Usai pemaparan dari Kasat Intelkam, para kabag, kasat, kasie dan kasubag juga memaparkan tentang hasil giat dan rencana giat ke depannya.
Kapolres Pemalang sendiri menyoroti beberapa isu penting yang berkenaan dengan peningkatan kinerja anggota, situasi keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Pemalang.
Ditegaskan oleh Kapolres beberapa hal, Anggota jangan neko2,  laksanakan tugas dengan ikhlas, jangan seperti ada beban, bila ada kendala laporkan kepada pimpinan, Masalah sengketa tanah di Belik, dari kementrian agraria sudah ada send bisa disertifikatkan, antisipasi jangan ada penyusup sehingga data bertambah, Waspadai tahanan teroris yang baru keluar a.n. Heri Kuncoro karena yang bersangkutan sekamar dengan Abu Bakar Baasyir selama dalam tahanan.Pembangunan jalan tol Pemalang-Tegal dimulai tgl 25 sd 27 maret 2016 (libur paskah),Antisipasi hari libur tgl 25 sd 27 maret 2016 terutama untuk wilayah-wilayah yang ada gerejanya,Antisipasi UN SLTA, cek sistemnya terutama untuk sekolah-sekolah yang melaksanakan UN dengan menggunakan komputer langsung,Apresiasi kepada masyarakat yang mau lapor kepada polisi,Giat polisi harus didukung dengan banner,Kesiapan ITWASDA, Inspekltorat Pengawasan Daerah bulan April 2016,Tetap Kewasapadaan Mako dan simbol2 polisi lainnya, Tetap diberlakukan Satu Pintu.
Kasubag Humas Polres Pemalang AKP T.Liestiyawati,SH.menjelaskan “ Tujuan Coffee Morning adalah cara Kapolres Pemalang untuk turun langsung ke bawah dalam berkoordinasi tentang berbagai isu dan situasi di Pemalang dan juga membangun kedekatan dengan bawahan,” (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita