Home » » 498 PNS PEMALANG TERIMA SK KENAIKAN PANGKAT

498 PNS PEMALANG TERIMA SK KENAIKAN PANGKAT

Written By Media Rakyat on Tuesday, 29 March 2016 | 21:20:00

Penyerahan SK Kenaikan pangkat
PEMALANG - (Media Rakyat). Sebanyak 498 Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang telah menerima SK kenaikan pangkat periode 1 April 2016, jumlah tersebut, yakni usulan kenaikan pangkat yang telah selesai diproses Sedangkan usulan kenaikan pangkat PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang periode 1 April 2016, seluruhnya sebanyak 507 orang, namun dari jumlah tersebut, sebagian usulan kenaikan pangkat PNS masih dalam proses penyelesaian di Kanreg I BKN Yogyakarta untuk golongan III/d kebawah, sementara untuk golongan IV/a sampai dengan IV/b di BKD Provinsi Jawa Tengah, dan untuk golongan IV/c keatas di BKN Jakarta.
Mereka yang usulan kenaikan pangkatnya telah selesai diproses dan berhak menerima SK kenaikan pangkatnya terdiri dari, golongan III sebanyak 467 orang, golongan V/a sampai dengan IV/b sebanyak 31 orang, selanjutnya golongan IV/c keatas sebanyak 2 orang.
Penyerahan SK kenaikan pangkat tersebut, dilakukan oleh Sekda Kabupaten Drs.Budhi Rahardjo,MM saat apel pagi bersama, Senin,(28/3) di halaman samping pendopo kantor Bupati Pemalang.
Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM dalam kata sambutan yang dibacakan Sekda berharap dengan pangkat semakin tinggi, semangat dan prestasi kerja juga semakin tinggi dan bertanggung jawab terhadap pekerjaan juga semakin besar.
Pada kesempatan tersebut, Bupati mengingatkan bahwa pada masa jabatan keduanya, ingin mengajak segenap masyarakat untuk membangun Pemalang ke arah yang lebih baik lagi, yakni terwujudnya pemalang hebat yang berdaulat, berjatidiri, mandiri dan sejahtera. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita