Home » » SETELAH DILANTIK BUPATI DAN WAKIL TASYAKURAN DI OAK TREE

SETELAH DILANTIK BUPATI DAN WAKIL TASYAKURAN DI OAK TREE

Written By Media Rakyat on Friday, 19 February 2016 | 15:01:00

PEMALANG – (Media Rakyat). Setelah acara pelantikan di Lapangan Pancasila Simpang Lima, Bupati Pemalang H. Junaedi, SH, MM dan Wakil Bupati Drs. H. Martono melanjutkan kegiatan dengan acara tasyakuran yang digelar di Hotel Oak Tree Semarang, Rabu (17/2) siang.
Dalam sambutannya, Bupati mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada semua pihak, yang telah mendukung suksesnya pelaksanaan Pilkada beberapa waktu lalu. Junaedi berharap, baik pada lingkup internal pemerintah kabupaten, maupun masyarakat pada umumnya, untuk bersatu dan tidak lagi terkotak-kotak, ” ke depan tidak ada lagi yang berbicara tentang keberpihakan “, tegasnya.
Sementara itu, Sekda Kabupaten Pemalang Drs. Budhi Rahardjo, MM dalam sambutannya berpesan kepada seluruh jajarannya, agar saling bekerja-sama dan melaksanakan fungsi masing-masing, ” untuk teman-teman kades, lurah dan camat, semua untuk melaksanakan fungsi masing-masing, kita semua bahu-membahu “, kata Budhi. Sebab menurutnya masih banyak pekerjaan yang harus diselesaikan, termasuk soal kemiskinan dan peningkatan indeks pembangunan manusia (IPM), ” masih banyak PR kita, termasuk kemiskinan dan IPM”, imbuhnya.
Dalam menjalankan pembangunan di bawah pimpinan bupati, Budhi meminta agar jajaran SKPD mengejawantahkan prinsip Prasetyaning Nayaka Amangun Praja, yang berarti tekad segenap aparat pelaksana untuk membangun daerah dan negara, guna lebih meningkatkan kesejahteran masyarakat, baik lahir maupun batin.
Tasyakuran dihadiri oleh Forkopimda Kab Pemalang, jajaran SKPD, insan pers, dan sejumlah warga Pemalang yang sebelumnya juga turut menyaksikan acara pelantikan di Simpang Lima. Penampilan band Eksekutif dari Pemkab Pemalang menandai berakhirnya acara. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita