Home » » POLSEK WARUNGPRING DAPAT NILAI TERENDAH

POLSEK WARUNGPRING DAPAT NILAI TERENDAH

Written By Media Rakyat on Saturday, 6 February 2016 | 16:12:00

PEMALANG – (Media Rakyat). Polres Pemalang mendapatkan ‘ranking pertama’ tingkat Polda Jateng tentang “pencapaian target hasil kegiatan pelaksanaan Program Prioritas Kapolri (P2K)”, untuk itu diucapkan terima kasih kepada seluruh anggota pelaksana khususnya para Bamin operator program P2K, karena peran aktifnya dalam pembuatan laporan hasil pelaksanaanya, sehingga setiap kegiatan dari satuan tugas terdukung oleh administrasi pelaporan sebagai bentuk pertanggung jawaban.
Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H., S.I.K., Dalam sambutannya saat membuka kegiatan Gelar Opsnal dan Pembinaan Selasa (2/2) di gedung Rekonfu Mapolres setempat, yang diikuti oleh Wakapolres Kompol PRAWOKO, S.E., para Kabag, Kasat, Kasi, Perwira Staf dan Kapolsek jajaran beserta para Bamin masing – masing.
" kita jangan mudah berpuas diri dan terlena, justru dengan raihan penilaian tersebut, harusnya memicu dan memacu kita untuk lebih meningkatkan capaian hasil pelaksanaan tugas pokok Polri sesuai amanat undang – undang dan hasilnya benar – benar dapat dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat."kata Kapolres dengan tegas.
Hasil Anev GO dan Bin, Setelah dilakukan pemaparan tentang hasil pelaksanaan tugas selama satu bulan berjalan, sekaligus analisa dan evaluasi sesuai bagian masing – masing oleh para Kabag dan Kasatfung, kemudian seluruhnya disimpulkan oleh Wakapolres, selanjutnya hasil anev tersebut dijadikan sebagai acuan rencana penugasan kedepan agar hasilnya lebih optimal lagi.
Dari hasil kesimpulan analisa dan evaluasi pelaksanaan tugas dibidang operasional dan pembinaan pada bulan berjalan yaitu bulan Januari 2016, Polsek Pemalang kembali memperoleh nilai tertinggi (peringkat satu) dan Polsek Warungpring mendapatkan nilai terendah.
Sebelum kegiatan gelar ditutup, Kapolres Pemalang menyerahkan piagam penghargaan dan pandel peringkat satu kepada Kapolsek Pemalang, dan pandel bendera tengkorak kepada Kapolsek Warungpring sebagai peraih nilai terendah.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita