Home » , » POLSEK COMAL BUKA RUANG " MEDIASI DAN KONSULTASI" HUKUM DI 18 DESA

POLSEK COMAL BUKA RUANG " MEDIASI DAN KONSULTASI" HUKUM DI 18 DESA

Written By Media Rakyat on Saturday, 20 February 2016 | 11:10:00

POLSEK Comal
PEMALANG – (Media Rakyat). Dalam rangka pencapaian grand strategi Polri Tahap III (    Periode 2016 – 2025 Tahap Strive for Excellence ),  khususnya pelayanan prima kepada masyarakat yang berbasis pada kesempurnaan, dengan mengingat keterbatasan personil anggota Bhabinkamtibmas dan dinamika tuntutan masyarakat yang memerlukan pelayanan.
Polri terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, sebagai penjaga kamtibmas terdepan dan sebagaj ujung tombak maka Polsek COMAL upaya-upaya  guna merevitalisasi tugas anggota Bhabinkamtibmas Polsek Comal melalui program " APEM SIBOLMAS "( Aku Pengen Menjadi Polisi Bolo Masyarakat).
Program ini sengaja dibuat oleh Kapolsek Comal, sebagai langkah nyata dalam mencegah terjadi tindak kejahatan, kriminalitas dan gangguan kamtibmas yang terjadi ditengah-tengah masyarakat.
Kapolres Pemalang AKBP Kingkin Winisuda, S.H. S.I.K.  melalui Kapolsek Comal AKP Asfauri, S.H. M.H. mengatakan  “ Kita ingin Masyarakat bisa hidup tenang, nyaman serta tidur nyenyak, biarkan Kami dan anggota yang bekerja dan apabila terjadi permasalahan hukum dan gangguan keamanan lainnya, silahkan hubungi kami”.
Guna mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan mantap serta pelayanan prima yang berbasis kesempurnaan, Polsek Comal telah memasang  papan “SIBOLMAS POLSEK COMAL”  di 18 desa yang ada dan tersebar di wilayah hukum Polsek Comal.
Papan SIBOLMAS di pasang pada setiap kantor balai Desa / kelurahan, sehingga masyarakat bisa langsung melihat dan melaporkan apabila terjadi gangguan Kamtibmas ataupun kejahatan yang terjadi. “ tidak hanya nomor telpon anggota Bhabin atau Pin BB saja, nomor HP Kapolsek pun juga terpasang dan terinstal di aplikasi Telegram, prinsipnya kami hadir dan ada 24 jam”. Ujar Kapolsek Comal. (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita