Home » , » POLRESTA TEGAL TANGKAP EMPAT PELAKU PESTA NARKOBA

POLRESTA TEGAL TANGKAP EMPAT PELAKU PESTA NARKOBA

Written By Media Rakyat on Sunday, 7 February 2016 | 23:00:00

Tersangka Pesta Narkoba
TEGAL - (Media Rakyat). Jum'at (05/02/2016) Tim Gabungan Satuan Reserse Narkoba bersama Unit Satwa Polres Tegal Kota berhasil meringkus Empat tersangka pelaku penyalah gunaan Narkotika, dalam penggerebekan sebuah rumah di Jalan Anggur Kelurah Kraton Kota Tegal.
Kapolres Tegal Kota AKBP Firman Darmansyah, SIK didampingi Wakapolres Kompol R Sihombing dan Kasat Narkoba AKP Nasoir mengatakan empat tersangka, SAFIK alias BOLANG (35) warga Jl. Salak RT. 005/001 Kel. Kraton Kec. Tegal Barat Kota Tegal, Umar alias KAMPLENG (34) warga Jl. Cendrawasih gang 2 RT. 002/004 Kel. Randugunting Kec. Tegal Barat Kota Tegal, HELMI NAHDI alian BONBON (43) warga Jl. Manggis No. 20 RT. 004/001 Kel. Kraton Kec. Tegal Barat Kota Tegal, UMAR HUSEIN NAGIB (42) warga Jl. Manggis No. 3 RT. 004/001 Kel. Kraton Ke. Tegal Barat Kota Tegal, ditangkap saat berpesta Narkoba Jenis sabu beserta barang bukti. 
Barang Bukti
Barang bukti yang berhasil diamankan berupa 5 paket sabu-sabu seberat kurang lebih 1,75 gram, 1 alat hisap (bong) 6 buah korek gas, sebuah gunting dan 4 buah handphone, awalnya saat diamankan mereka mengelak namun setelah dilakukan pelacakan oleh Unit Satwa (K-9) petugas berhasil menemukan barangbukti paket sabu-sabu dan ganja yang telah disembunyikan di dapur.
Saat dilakukan penangkapan sempat terjadi kerjar-kejaran terhadap salah satu pelaku yang berupaya kabur melalui atap genting mengakibatkan terjatuh dan luka hingga mendapatkan perawatan medis.
"Pada saat dilakukan penggerebekan tempat tersebut para pelaku berusaha kabur, namus bisa diatasi oleh anggota saya". jelas Kapolres.
Dari hasil penyelidikan dan informasi yang didapat serta kerjasama antar lini yang baik sehingga berhasil menanngkap para pelaku, saat ini masih dilakukan pemeriksaan dan masih di kembangkan, karena tidak menutup kemungkinan akan ada pelaku-pelaku lainya dan barang bukti yag akan dikembangkan oleh Polresta. Tegasnya. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita