Home » » MENDEKATKAN POLISI DAN ANAK – ANAK TK MUSLIMAT DEWI MASYITHOH BANYUMUDAL KUNJUNGI POLSEK MOGA

MENDEKATKAN POLISI DAN ANAK – ANAK TK MUSLIMAT DEWI MASYITHOH BANYUMUDAL KUNJUNGI POLSEK MOGA

Written By Media Rakyat on Friday, 19 February 2016 | 14:41:00

Anak-anak TK di Polsek Moga
PEMALANG – (Media Rakyat). Salah satu kurikulum Paud adalah mengenalkan anak pada lembaga/instansi pemerintah dan pengasuh Taman Kanak-Kanak Muslimat Dewi Masyithoh Banyumudal mengenalkan anak didiknya kepada Polsek Moga.
Untuk tahun ajaran 2015/2016 tepatnya hari Jumat 12 Februari 2016,  pengasuh Taman Kanak - Kanak Muslimat Dewi Masyithoh (TKM Dimas) Ibu Elo beserta anak didiknya mengunjungi Polsek Moga dengan jumlah peserta ± 60 anak didik yang didampingi oleh orang tuanya dan diterima oleh anggota Polsek Moga dengan  3S-nya (Senyum, Sapa, Salam). Adapun kegiatan tersebut dikandung maksud untuk memperkenalkan lembaga Polri kepada anak didik baik kantor dengan bagian-bagiannya, lingkup tugas sepengetahuan anak dan juga peralatan sederhana.
“Semoga kegiatan ini semakin mendekatkan anak didik dengan Polisi dengan tujuan menanamkan sejak dini bahwa Polisi bukanlah momok apalagi bagi anak – anak dan individu yang ditakuti melainkan individu yang santun dan humanis sebagaimana bijak pimpinan untuk selalu meningkatkan pelaksanaan program Polisi Sahabat Anak” tutur Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita