Home » » MEDIA GATHERING DALAM RANGKA PERINGATI HARI PERS NASIONAL

MEDIA GATHERING DALAM RANGKA PERINGATI HARI PERS NASIONAL

Written By Media Rakyat on Wednesday, 10 February 2016 | 15:17:00

Kabag Humas dalam acara media gathering
PEMALANG - (Media Rakyat). Peringati Hari Pers Nasional tahun 2016, Bagian Humas Setda Kabupaten Pemalang menggelar media gathering di salah satu hotel pemalang, Selasa (9/2) malam. Silaturahmi dengan insan pers Pemalang tersebut di hadiri Plt. Bupati Pemalang Drs.Budi Raharjo, MM, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Drs. Sapardi, MSi, Kepala Kesbangpolinmas Drs. Tutuko Raharjo, Kabag Humas Drs. Nugroho Budi R, MM dan Kabag Perekonomian Suryanto, BA.
Plt Bupati Pemalang Drs. Budhi Rahardjo, MM. dalam saresehan mengatakan " bahwa rencana kedepan seperti Radio swara widuri akan dipindahkan ke sebelah selatannya Taman Patih sampun,karena tempat yang sekarang kurang memadai.dan mengenai peralatanpun harus yang modern. sehingga nantinya tidak hanya untuk radio akan tetapi bisa juga untuk tv pemalang.
disampin itu Plt Bupati Pemalang menyinggung pelantikan Bupati Pemalang akan dilantik tanggal 17 pebruari 2016 disimpang lima semarang oleh Gubernur jawa Tengah.
Dunia Pers memang terus bertranformasi,terutama setelah media on line menjamah pada peradaban manusia,Karya jurnalis tak hanya bisa dibaca lewat surat kabar atau media cetak lainnya,tapi juga dibaca lewat berbagai perangkat elektronik canggih yang tak bisa dipisahkan dari kehidupan masyarakat modern.
saya mengharap insan pers di Pemalang seperti pelangi artinya kebersamaan antara satu dengan lainnya,disamping itu wartawan di Pemalang semakin baik dalam menyajikan fakta di tengah kehidupan berdemokrasi yang makin matang dan provesional. tandas Plt Bupati. (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita