Home » » LATJA SISWA DIKTUK BRIGADIR POLRI T.A 2015 DI POLRES PEMALANG

LATJA SISWA DIKTUK BRIGADIR POLRI T.A 2015 DI POLRES PEMALANG

Written By Media Rakyat on Sunday, 14 February 2016 | 19:34:00

Kapolres wawancara dengan siswa latja
PEMALANG - (Media Rakyat). Minggu, (14/02) jam 16.00 wib bertempat di aula Bhayangkara Polres Pemalang telah dilaksanakan penerimaan Latihan Kerja (Latja) Siswa Pendidikan dan Pembentukan (Diktuk) Brigadir Polri T.A 2015. Acara dihadiri oleh Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H, S.I.K, WakaPolres Pemalang, Paping Latja, Para Kabag, Kasat, dan Para Siswa Latja diktuk Brigadir Polri T.A 2015.
Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H, S.I.K dalam sambutanya mengatakan "latihan kerja merupakan salah satu wujud kegiatan pada tahap pembulatan yang dilaksanakan guna memberikan pengalaman dalam lapangan kerja yang sesungguhnya bagi peserta didik untuk mengaplikasikan pengetahuan dan ketrampilan yang diterima di lembaga pendidikan, diantaranya yaitu fungsi teknis Sabhara, fungsi teknis lalu lintas, fungsi teknis intelkam, fungsi teknis reskrim dan fungsi teknis binmas, sehingga dengan demikian para calon Brigadir Polisi mendapatkan gambaran situasi dan tantangan tugas yang akan dihadapi dilapangan.
Untuk para siswa latja agar menyesuaikan situasi dan kondisi di lingkungan Polres Pemalang, selama pelaksanaan latihan kerja ini agar para siswa selalu displin dalam peraturan urusan dalam, diantaranya menjaga sikap terhadap anggota lainya, menjaga kesehatan, keselamatan dan untuk menambah ilmu jangan malu bertanya kepada para pabingnis serta anggota Polres Pemalang lainnya.
Harapan saya dengan adanya pelaksanaan latja siswa diktuk brigadir Polri T.A 2015 di Polres Pemalang ini dapat memberikan manfaat dan gambaran secara langsung tugas dari seorang Polri, yang mana dituntut menjalankan tugas dengan profesional dan proporsional, serta dapat menanamkan mind set dan culture set Polri yang baik demi menuju Polri yang unggul dan handal." tegas Kapolres (Heri/MR/99)

IKLAN

 

Arsip Berita