Home » » KEPEDULIAN ANGGOTA POLSEK MOGA PADA ANAK YATIM DARI EKS PHL POLSEK MOGA

KEPEDULIAN ANGGOTA POLSEK MOGA PADA ANAK YATIM DARI EKS PHL POLSEK MOGA

Written By Media Rakyat on Monday, 22 February 2016 | 02:30:00

Kapolsek berikan santunan
PEMALANG - (Media Rakyat). Zaenudin (Pak Udin) warga Desa Banyumudal Rt 03 Rw 01 Kecamatan Moga Kabupaten Pemalang adalah Pegawai Harian Lepas (PHL) Polsek Moga yang telah mengabdi selama lebih dari 11 tahun.
Karena terkendala oleh ijazah sekolah yang bersangkutan tidak dapat diajukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil, namun hal tersebut tidak mengurangi niat dan dedikasinya untuk mengabdi kepada negara melalui institusi Polri.
Tepat pada tanggal 8 November 2014 Pak Udin menghembuskan nafas terakhir karena sakit dan meninggalkan 1 orang istri yaitu Ny. Sri Minarni dan 3 orang anak yaitu Ibnu Kholid (21) baru lulus SMA, Arina Kumala Azmia (15) siswi kelas 2 SMA Negeri 1 Moga dan Dia Syifa Annikmah (9) siswi kelas 4 SD 01 Banyumudal.
Atas dedikasi dan pengabdian Pak Udin kepada Polri dan melihat keluarga yang ditinggalkan dalam kategori keluarga tidak mampu, Polsek Moga berkomitmen untuk memberikan santunan kepada keluarga almarhum Pak Udin sebagai bentuk tali asih dan kepedulian sosial yang diberikan tiap bulan sampai dengan tahun 2025.
Jumat 19 Februari 2016 Kapolsek Moga AKP Amin Mezi Syafiudin, S.H. didampingi para Kanit dan Kasi bersilaturahmi kepada keluarga almarhum Pak Udin guna memberikan santunan sebagai tindak lanjut/perwujudan komitmen Polsek Moga. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita