Home » » KAPOLSEK PULOSARI SOSIALISASI RIMBA POLRI DI SMK DAARUL KHAIR

KAPOLSEK PULOSARI SOSIALISASI RIMBA POLRI DI SMK DAARUL KHAIR

Written By Media Rakyat on Tuesday, 23 February 2016 | 08:07:00

Polsek Pulosari saat sosialisasi
PEMALANG – (Media Rakyat). Kapolsek Pulosari AKP NURDINOWO berserta anggotanya Senin, (22/02) mendatangi SMK DAARUL KHAIR untuk melaksanakan sosialisasi penerimaan anggota Polri Ta 2016. Kepala Sekolah SMK DAARUL KHAIR menyambut baik kegiatan ini dan berharap dengan adanya kesempatan ini bisa memberikan peluang bagi siswa dan siswi yang berminat ataupun bercita cita untuk menjadi Polisi.
Kapolsek Pulosari " memberikan penerangan tentang tata cara pendaftaran maupun persyaratan- persyaratan untuk menjadi anggota Polri. Para siswa dan siswi sangat antusias mendengarkan dan juga adanya tanya jawab antara Kapolsek Pulosari dengan para siswa dan siswi baik tentang persyaratan maupun berbagi cerita tentang suka dan duka selama menjadi Polisi.
Setelah memberikan penjelasan tentang persyaratan untuk menjadi anggota polri. Kapolsek Pulosari " berharap dengan adanya kegiatan seperti ini bisa menimbulkan motivasi dan memberikan kesempatan bagi siswa dan siswi yang berminat untuk menjadi anggota Polri.
Namun saat sekarang ini semua informasi tersebut bisa didapatkan dengan mudah oleh seluruh masyarakat karena Polri sendiri sudah sangat transparansi dalam memberikan informasi, termasuk untuk penerimaan menjadi anggota Polri, kali ini justru langsung di informasikan kepada siswa yang mempunyai kesempatan dan peluang besar, sehingga siswa bisa menjelaskan kepada orang tua mereka.(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita