Home » » HUT PDAM TANAM SERIBU POHON

HUT PDAM TANAM SERIBU POHON

Written By Media Rakyat on Tuesday, 9 February 2016 | 15:51:00

Plt Bupati Pemalang tanam pohon
PEMALANG - (Media Rakyat). Untuk menjaga agar PDAM Tirta Mulia Kabupaten Pemalang tidak kehilangan komoditasnya, maka perlu dilakukan usaha penghijauan di kawasan mata air.  Demikian dikatakan Plt Bupati Pemalang Drs. Budhi Raharjo, MM saat menghadiri peringatan HUT PDAM Tirta Mulia di Moga belum lama ini.
”Mata air harus terbarukan dengan dilakukan penghijauan, sebab nanti kalau mata air tidak ada penghijauannya, dalam kurun waktu beberapa puluh tahun kedepan mata air akan mati, ” terang Budhi.
Lebih jauh Plt Bupati menjelaskan, MOGA- PDAM Tirta Mulia harus lebih banyak mengalokasikan dana corporate social responsibility (CSR), untuk kegiatan reboisasi kawasan mata air, dan sebaiknya dilakukan bukan hanya ketika momentum ulang tahun PDAM saja.
Sementara itu Direktur PDAM Tirta Mulia, Aji Setiabudi, SE, M.Si mengungkapkan, dalam rangka peringatan HUT ke 23 tahun 2016 ini, perusahaan yang dipimpinnya tersebut akan melalukan reboisasi di seluruh hutan kawasan penyangga air di Kabupaten Pemalang dengan menanam seribu pohon. Penanaman secara simbolis dilakukan oleh Plt Bupati bersama Forkopimda di Mata Air Moga.
Peringatan HUT PDAM Tirta Mulia tahun ini, dikemas dalam acara Pekan Penghijauan di Kawasan Mata Air Moga. Turut hadir dalam acara tersebut Muspika Kecamatan Moga, tokoh masyarakat dan alim ulama setempat. Selain kegiatan penanaman pohon, acara juga dimeriahkan dengan kegiatan sepeda santai yang diikuti Plt Bupati bersama Forkopimda.[heri].FOTO. PENANAMAN POHON PLT.BUPATI (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita