Home » , » GADIS DIGILIR TIGA PEMUDA DIPINGGIR PANTAI

GADIS DIGILIR TIGA PEMUDA DIPINGGIR PANTAI

Written By Media Rakyat on Wednesday, 3 February 2016 | 14:48:00

Korban saat dimintai keterangan
PEMALANG – (Media Rakyat). Nasib malang menimpa gadis remaja sebut saja BUNGA (17 th) alamat Dukuh Beran - Asemdoyong, dalam kondisi mabok berat setelah dicekoki dengan minuman oplosan (campuran brangkal dengan minuman suplemen), lalu di cabuli secara paksa oleh 3  pemuda teman minumnya.
Kapolres Pemalang AKBP KINGKIN WINISUDA, S.H., S.I.K., melalui Kasubbaghumas AKP Hj. TITIK LIESTIYOWATI, S.H. kepada media." Kejadian tersebut berawal dari salah satu pelaku nama DYT als. TN (28 th) pek. Nelayan alamat Desa Kabunan mengirim pesan singkat Sms kepada BUNGA, mengajak untuk ketemuan dan minum – minum di pinggir pantai Asemdoyong bersama dua teman lainya yaitu DD (22 TH) pek. Nelayan, alamat Desa Kabunan dan SUP als. KOM (19 th) pekerjaan Nelayan alamat Desa Kabunan.
Setelah menjemput BUNGA didepan warung bakso Madona, lalu mereka berempat (DYT, DD, SUP dan BUNGA) minum – minuman oplosan (brangkal di campur minuman suplemen), datang NING namun tidak ikut minum dan hanya mbantu nuangi saja.
Mereka sempat membeli minuman lagi, karena minumanya tumpah, dan setelah itu NING pamit pulang karena sudah mulai gerimis Meski sempat berpindah tempat ke teras rumah penduduk lantaran hujan, lalu mereka berempat kembali ke tempat semula karena hujan sudah reda dan malu dilihat orang, sekaligus untuk menghabiskan sisa minuman yang masih ada.
BUNGA yang sudah dalam kondisi mabok berat dan hanya tiduran di rumput beralaskan selendang yang dibawanya, dia dipaksa oleh DD untuk melayani nafsunya, meski telah berusaha berontak dan mengelak, namun karena badanya sudah ditindih dan mulutnya dibekap, BUNGA tidak mampu berbuat apa – apa saat DD mencabulinya, bahkan DYT dan SUP turut pula menggilirnya.
Di saat BUNGA masih dalam kondisi lemah, belum mampu untuk bangun dan berdiri, DD kembali mencabulinya kedua kalinya, namun tiba – tiba berhenti karena ada orang lewat, dan setelah menyeret BUNGA ke semak – semak, lalu meninggalkanya begitu saja, hingga akhirnya ada orang yang menolong dan mengantarkanya pulang ke rumah.
Saat itu juga, orang tua BUNGA langsung membawanya ke Rumah Sakit dan melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke Polres Pemalang, dan malam itu juga Rabu (20/1) ketiga pelaku DYT als. TN, DD dan SUP ditangkap oleh Buser Sat Reskrim untuk mempertanggung jawabkan perbuatanya.
Guna penyidikan lebih lanjut, para pelaku ditahan di Rutan Polres Pemalang, dan di jerat dengan pasal :  81 dan atau 82 UU RI Nomor : 35 Tahun 2014 tentang perubahan dari UU RI Nomor 23 Tahun 2002  tentang Perlindungan Anak, dengan ancaman Pidana Penjara paling lama 15 (lima belas) tahun dan paling singkat 5 (lima) tahun, dan denda paling banyak Rp 5.000.000.000,- (lima miliar rupiah).(Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita