Home » » DIALOG GUBERNUR DENGAN JAJARAN PERANGKAT DAERAH DAN MASYARAKAT

DIALOG GUBERNUR DENGAN JAJARAN PERANGKAT DAERAH DAN MASYARAKAT

Written By Media Rakyat on Saturday, 6 February 2016 | 16:17:00

Dialog gubernur dengan perangkat daerah
PEMALANG - (Media Rakyat). Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo didampingi Plt. Bupati Pemalang Budhi Raharjo, bersama Forkopimda Pemalang, paslon Bupati dan wakil Bupati Pemalang terpilih Junedi dan Martono,  melakukan dialog dengan jajaran SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang.
para kepala desa se- Kabupaten Pemalang, Ormas serta para tokoh Masyarakat Pemalang yang dikemas dalam acara ngopi bareng Gubernur Jawa Tengah di Pendopo Kabupaten Pemalang belum lama ini.
Saat melakukan konfrensi pers diruang peringgitan bersama Kepala Bagian Humas Setda Kabupaten Pemalang Nugroho Budi Raharjo, Kepala Biro Humas Setda Provinsi Jawa Tengah, Sinoeng Noegroho Rachmadi mengatakan, acara ngopi bareng yang telah dilaksanakan selama dua tahun tersebut, menjadi pola komunikasi Gubernur Jawa Tengah dengan Jajaran Pemerintah Kabupaten/Kota dalam konteks Jateng Gayeng. Sinoeng menuturkan, ngopi bareng tidak harus ada kopinya namun suasananya dibuat seperti di warung kopi
Sinoeng berharap, kegiatan yang didalamnya berisi dialog tanpa setting dan tanpa protokoler tersebut, kedepan akan menjadi pola untuk menciptakan jalur komunikasi dengan jajaran perangkat daerah.
Selain berdialog dengan mereka yang hadir di pendopo, Gubernur juga membuka ruang dialog interaktif dengan masyarakat melaui telepon. Selain diliput oleh sejumlah media cetak dan on line, kegiatan tersebut juga disiarkan secara langsung oleh Radio Swara Widuri Pemalang dan Radio Sonora Semarang.[heri

IKLAN

Arsip Berita