Home » » BUPATI BREBES SERAHKAN BERKAS PENDAFTARAN KE DPC PDI.P

BUPATI BREBES SERAHKAN BERKAS PENDAFTARAN KE DPC PDI.P

Written By Media Rakyat on Saturday, 27 February 2016 | 14:13:00

Idza Priyanti, SE saat menyerahkan berkas pendaftaran Balon Bupati
BREBES-(Media Rakyat). Dengan dibukanya pendaftaran bakal calon (balon) bupati dan wakil bupati periode 2017/2022, DPC PDIP menerima pendaftaran balon bupati yang penyerahan berkas pendaftaranya berakhir pada hari jum'at (25/02) pukul 23:59 WIB di sekretarian DPC PDIP Kab. Brebes Jalan Taman Siswa No. 8 Brebes. Berkas yang telah masuk selanjutnya di verifikasi ulang oleh tim penjaringan dan penyaringan balon bupati dan wakil bupati brebes.
Menurut ketua panitia pendaftaran DR. H. ILLIA AMIN, MM, M.Pd berkas formulir pendaftaran harus sudah terkumpul pada waktu yang telah ditentukan guna memverifikasi lebih lanjut, untuk bakal calon dari inkumben semuanya mengajukan pendaftaran adapun nantinya berkas pendaftaran mereka akan dibawa ke DPD guna penyelesaian lebih lanjut.
Idza Priyanti, SE selaku bakal calon incumben mengatakan, saya siap mencalonkan lagi guna mebangun Kabupaten Brebes dan siap mengemban amanat masyarakat Kabupaten Brebes, baik dibidang pembangunan, pendidikan dan program-program pemerintah lainnya.
Ditanya soal pesaing balon yang unggul, "semuanya sama-sama mempunyai power dan massa masing-masing", soal dukungan dari parpol lain, "akan menggandeng parpol yang akan membantu untuk mensukseskan saat pemungutan suara nantinya". Ujarnya. (Daryani/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita