Home » » BUPATI AJAK SEMUA PNS MENYATUKAN LANGKAH UNTUK KEPENTINGAN YG LEBIH BESAR

BUPATI AJAK SEMUA PNS MENYATUKAN LANGKAH UNTUK KEPENTINGAN YG LEBIH BESAR

Written By Media Rakyat on Tuesday, 23 February 2016 | 08:14:00

Jajaran PNS beris selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati Pemalang
PEMALANG - (Media Rakyat). Guna untuk kepentingan pembangunan dan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang, Bupati Pemalang H.Junaedi,SH,MM didampingi Waki Bupati Pemalang Drs.H.Martono, mengajak semua PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, yang pada Pilkada serentak yang lalu, berbeda -beda dalam menentukan pilihannya, mulai sekarang diminta untuk menyatukan langkah untuk kepentingan yang lebih besar. Hal ini disampaikan Bupati Pemalang, saat melaksanakan apel pagi bersama jajaran PNS dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pemalang, di halaman pendopo Kabupaten Pemalang, Senin, (22/2).
“Mari kita satukan langkah, satukan hati untuk pembangunan dan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang”.Ajak Bupati.
Ditegaskan, bahwa semua PNS yang berbeda-beda dalam menentukan pilihannya, mulai sekarang ini, baik diakui maupun tidak diakui, mengakui maupun tidak mengakui, memilih maupun tidak memilih, secara de jure maupun defacto Bupati dan Wakil Bupati Pemalang saat ini yakni, Junaedi dan Martono, untuk itu, pihaknya berharap agar semua SKPD dapat bersatu untuk meningkatkan pembangunan dan meningkatkan pelayanan kepada warga masyarakat kabupaten Pemalang.
“Maka dari itu, sekali lagi mulai saat ini, suka atau tidak suka, secara defacto dan dejure Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yakni, Junaedi, Martono, dan yang kemarin berbeda pendapat, beda pilihan, mulai saat ini, satukan barisan, satukan pendapat, satukan langkah,satukan hati untuk membangun Kabupaten Pemalang.”Tegas Junaedi.
Pada kegiatan yang sengaja digelar untuk menyambut pasangan Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik pada hari Rabu,(17/2) lalu di Semarang tersebut, Bupati Pemalang, juga mengucapkan terima kasih kepada warga masyarakat Kabupaten Pemalang turut serta mensukseskan Pilkada dan juga kepada PNS yang telah melaksanakan tugas dengan baik.
Sebagai bentuk ucapan selamat kepada Bupati dan Wakil Bupati yang baru dilantik tersebut, peserta apel pagi bersama, yang terdiri dari pejabat eselon II hingga pelaksana, secara bergantian menyalami orang nomor satu dan dua di Kabupaten Pemalang. (Heri/MR/99)

IKLAN

Arsip Berita